0 comments

Asyiknya Berwisata di Bukit tempat Teletubbies

http://coba-liat.blogspot.com/
Asyiknya Berwisata di Bukit tempat Teletubbies
Asyiknya Berwisata di Bukit tempat Teletubbies - mungkin tahu panorama bukit indah dan sejuk di serial anak-anak berjudul Teletubbies.Nah, di Probolinggo, Jawa Timur, ada wisata bukit yang menyerupai film serial tersebut, yang indah dan eksotis.

Anda pasti tahu pemandangan bukit nan indah, hijau, dan asri yang dihuni oleh Laa Laa, Po, Tinky Winky, dan Dipsy. Ya betul, pemandangan bukit yang hijau dan indah ini berada di film serial anak-anak berjudul Teletubbies.

Bila berkunjung ke Probolinggo, Anda akan menjumpai suasana alam dengan bukit hijau dan asri mirip di film Teletubbies. Wisatawan yang berkunjung ke wisata ini menyebutnya wisata Teletubbies karena suasana dan panorama alamnya mirip visual di film anak anak tersebut.

Wisata Bukit Teletubbies terletak di Desa Cemoro Lawang, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, atau berada di dalam kawasan wisata Gunung Bromo. Bila berkunjung ke wisata Gunung Bromo, Anda bisa mampir ke wisata Bukit Teletubbies ini, dengan mengendarai kuda ataupun sepeda motor. Dan, bila Anda mengendarai mobil pribadi, untuk menuju tempat wisata Bukit Teletubbies, bisa menyewa mobil Jeep seharga Rp250 ribu.

"Saya sering berkunjung ke sini. Tempatnya sangat indah,” kata Irawan, salah seorang penunjung.

Pengunjung mengaku sangat takjub berkunjung ke wisata ini. Selain dimanjakan dengan indahnya Gunung Bromo juga ditakjubkan dengan eksotisme wisata Bukit Teletubbies. Adrenalin pun terpacu ketika Anda menuju wisata Bukit Teletubbies karena harus dipaksa menaklukan ganasnya pasir, melewati kaldera, atau lautan pasir di Gunung Bromo.

Dan, bila Anda belum bisa menguasai dan mahir bersepeda motor, jangan coba-coba untuk mengebut karena Anda bisa terjatuh dari motor. Meski terjatuh, jangan panik karena Anda tidak akan luka di atas pasir. Kecepatan motor pun hanya mampu melaju 20 kilometer per jam.

Anda penasaran? Silakan berkunjung ke Bukit Teletubbies.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top