0 comments

Agus "X Factor" Sering Nongkrong di Warung Nasgor Arema

http://coba-liat.blogspot.com/
Agus "X Factor"
Agus "X Factor" Sering Nongkrong di Warung Nasgor Arema - Waktu luang bisa dihabiskan dengan menyantap makanan kesukaan di tempat makan favorit. Salah seorang kontestan X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin, pilih ke warung nasi goreng Arema di Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Aku paling suka makan di nasi goreng Arema, sudah suka dari SMP," kata Agus saat berkunjung ke Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut penyiar radio di Balikpapan, Kalimantan Timur, ini, kebiasaannya menghabiskan waktu untuk berlama-lama di warung nasi goreng alias nasgor Arema tetap dilakukannya meski kini telah berkeluarga.

"Aku sama istri dan anak juga suka makan di nasi goreng Arema, tempatnya sih biasa saja. Mungkin karena aku dan keluarga paling suka makan di warung pinggir jalan ketimbang restoran ya," imbuhnya.

Meski di daerah tinggalnya tersedia banyak olahan nasi goreng, menurutnya, nasi goreng Arema sesuai dengan lidahnya. Bahkan, Agus kerap menyambangi warung nasi goreng tersebut sepulang kerja.

"Seminggu bisa tiga kali ke sana," tambahnya.

Menu nasi goreng yang disukainya cukup sederhana, diolah dari sambal tomat yang ditumis, ditambahkan telur kemudian diaduk bersama sambalnya, dan terakhir diberi nasi putih.

"Biasanya aku kalau makan di nasi goreng Arema selalu minta telurnya dua, dan enak banget kalau dimakan pas masih hangat," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top