0 comments

5 Skandal Artis SM Entertainment Terheboh

SM Entertainment saat ini adalah manajemen artis terbesar di Korea yang menaungi nama-nama besar seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan masih banyak lagi. Didirikan pada 1995, SM Entertainment sudah melewati banyak sekali skandal artis-artisnya. 

Dari kasus menyetir di bawah pengaruh alkohol Kangta dan Jaejoong hingga beberapa artisnya yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan artis lain. Ini dia 5 skandal dari artis SM Entertainment yang sempat membuat heboh.

1. Jessica-Donghae
Personel SNSD Jessica dan Donghae 'Super Junior' dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial sebelum debut. Kabar itu semakin memanas setelah sebuah foto mirip Jessica dan Donghae sedang berciuman tersebar di internet. 

Namun Jessica membantah kabar hubungan tersebut dan menyatakan saat training ia sudah menganggap semua trainee seperti keluarga. Selain dengan Jessica, Donghae juga dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan personel SNSD lain, Yoona.

2. Taeyeon-Junsu
Leader SNSD Taeyeong dengan Junsu yang saat itu masih personel TVXQ membuat heboh setelah mereka terlihat berpegangan tangan sesaat di panggung '2008 Hollywood Bowl' Los Angeles, Amerika. Sebelumnya beberapa fans meng-klaim pernah melihat keduanya berkencan dan menonton bioskop berdua,

Pasangan yang dikenal dengan julukan Taesu Couple itu juga beberapa kali dianggap sering memberi kode pada satu sama lain di berbagai program televisi atau radio.

3. Jessica-Taecyeon
Yang satu ini melibatkan artis dari JYP Entertainment yakni personel 2PM Taecyeon. Taecyeon sempat dikabarkan berpacaran dengan Jessica 'SNSD' setelah keduanya tertangkap kamera mengunjungi sebuah kafe berdua di Jepang Agustus 2011 lalu. 

Tak sampai di situ mereka sekali lagi terlihat makan siang berdua di sebuah kafe di wilayah Apgujeong, Korea, Oktober 2011. Namun kedua agensi membantah rumor pacaran tersebut dan menyatakan Taecyeon dan Jessica hanya berteman dekat.

4. Jonghyun-Shin Se Kyung
Saat foto keduanya berjalan berpegangan tangan beredar, agensi aktris cantik Shin Se Kyung dan SM Entertainment tak membantah hubungan Se Kyung dan Jonghyun 'SHINee'. Mereka menyatakan keduanya memang baru berpacaran sekitar satu bulan. Namun ternyata banyak fans SHINee yang tak terima dan 'menyerang' Se Kyung.

Jonghyun pun sempat meminta maaf dengan membungkukkan badan sebanyak tiga kali di akhir penampilannya di program musik 'Music Bank', Minggu (31/10/2010). Di Korea, membungkukkan badan bisa berarti hormat atau meminta maaf. 

Saat itu anggota SHINee yang lain langsung meninggalkan panggung, sementara Jonghyun tetap tinggal dan membungkuk ke arah penonton sebanyak 3 kali. Meski tak dibantah, hubungan Jonghyun dan Se Kyung harus kandas sekitar 8 bulan kemudian. Agensi keduanya membuat pernyataan kembali bahwa Jonghyun dan Se Kyung sudah tidak berpacaran karena keduanya terlalu sibuk sehingga sulit menemukan waktu untuk bertemu.

5. Eunhyuk-IU
Personel Super Junior Eunhyuk dan penyanyi IU sebelumnya memang diduga punya hubungan spesial. Namun tak ada bukti kuat yang mendukung sampai IU tak sengaja meng-upload foto dirinya memakai piyama bersama Eunhyuk, Sabtu (10/11/2012) lalu. 

Agensi IU menyatakan Eunhyuk hanya menjenguk IU yang sedang sakit sementara SM Entertainment memilih bungkam dan tak berkomentar apapun. Heboh foto itu sampai keesokkan harinya, nama Eunhyuk dan IU bahkan bertengger di trending topic dunia Twitter.


http://celebrities.lintas.me/go/lihat.co.id/5-skandal-artis-sm-entertainment-terheboh/

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top