0 comments

5 Selebriti yang Pamer Belahan Dada di After Party Oscar 2013

Pamer Belahan Dada
5 Selebriti yang Pamer Belahan Dada di After Party Oscar 2013 - Para selebriti berlomba-lomba tampil maksimal dengan gaun yang menawan untuk menjadi pusat perhatian saat di red carpet Academy Awards ke-85. Lima selebriti berikut pun tampil seksi dalam balutan gaun dengan belahan dada yang rendah.

Heidi Klum

Heidi Klum memang bukan menjadi sorotan utama dalam acara Academy Awards ke-85. Namun saat menghadiri <i>after party</i> Oscar yang digelar oleh Elton John, ia sukses membuat semua orang terpana.

Bagaimana tidak? Lewat balutan gaun Julien Macdonald, mantan istri Seal itu terlihat superseksi. Gaun tersebut dirancang dengan belahan dada yang rendah sehingga memperlihatkan belahan dada Heidi yang cukup menarik perhatian.


Miranda Kerr

Penampilan Miranda Kerr merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Dalam acara Vanity Fair Oscar Party 2013, istri Orlando Bloom itu tampil dibalut gaun abu-abu dengan belahan dada yang rendah dan memamerkan punggungnya.

Bagaimana menurutmu penampilan Miranda kali ini?Love it or leave it?




Britney Spears

Tak perlu dengan perhiasan yang mencolok untuk membuat Britney Spears menjadi pusat perhatian. Dengan rambut coklat dan gaun hitam menyapu lantai Michael Cinco sudah membuat perhatian semua orang tertuju pada mantan kekasih Justin Timberlake itu di acara pesta usai Oscar yang diadakan oleh Elton John.




Irina Shayk

Bukan Irina Shayk namanya kalau tidak tampil hot. Hal tersebut terbukti saat kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo itu meramaikan acara Vanity Fair Oscar Party 2013.

Ia terlihat seksi dibalut gaun yang memamerkan belahan dadanya. Model lingerie itu pun tampak sangat percaya diri saat berpose di depan kamera.




Nicole Richie
Dengan rambut pendeknya yang dibiarkan tergerai, Nicole Richie terlihat simple di acara pesta Oscar 2013 yang diselenggarakan oleh Elton John di Hollywood, California. Dibalut dress putih panjang Roberto Cavalli, ia terlihat sederhana tapi seksi.




0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top