0 comments

5 Misteri Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak

12:09 PM
Orang orang berikut ini menghilang tanpa jejak kasus mereka pun kini menjadi misteri karena tidak ada yang tahu kemana mereka menghilang. Nah kamu mau tahu siapa saja yang menghilang tanpa jejak dan hingga kini menjadi sebuah misteri simak 5 Misteri Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak berikut ini.
1. John Brisker
 Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak
John Brisker adalah pemain bola basket Amerika yang bermain di ABA dan NBA di awal tahun 1970. Brisker rata-rata mencetak lebih dari 20 poin per game dan dianggap sebagai pemain bertahan yang terlalu banyak mencetak poin . Tapi, kepribadian yang tidak stabil menyebabkan dia dikeluarkan dari Seattle SuperSonics pada akhir musim 1975.
Menurut temannya, Charlie Williams “dia pemain yang sangat baik, tapi charlie mengatakan ada sesuatu yang salah dengan orang itu dan Anda pasti punya perasaan dia akan merogoh tasnya, mengambil pistol dan menembak Anda bila anda berada di dekat nya.”
Pada tahun 1978 Brisker pergi ke Uganda,dia mengatakan kepada keluarganya ia masuk impor / ekspor bisnis. Apa yang terjadi selanjutnya adalah salah satu misteri abadi dari tahun 1970-an. Teori yang berlaku adalah bahwa Brisker pergi ke Uganda, bukan untuk menjadi seorang bisnisman, tetapi sebagai tamu diktator Uganda Idi Amin. Ketika Amin digulingkan pada tahun 1979, Brisker diduga dieksekusi oleh regu tembak. Tubuhnya tidak pernah ditemukan hingga saat ini.
2. William Morgan
 Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak
William Morgan adalah seorang calon penulis yang hilang dekat Batavia, New York pada tahun 1826. Apa yang membuat menghilang penting adalah keterlibatan Freemason lokal dalam konspirasi untuk membungkamnya. Seorang pria,berkata Morgan berusaha untuk bergabung dengan ordo persaudaraan Freemason di Batavia.morgan Marah oleh penolakannya, Morgan menyatakan niatnya untuk mengungkapkan rahasia kelompok dalam sebuah buku yang akan datang. Tindakan ini membuat marah Freemason lokal, yang mengeluarkan iklan surat kabar mencela Morgan dan bahkan mencoba membakar kantor surat kabar.Morgan akhirnya ditangkap atas tuduhan bahwa ia berutang uang dan dipenjarakan di Canandaigua, New York.
Kemudian malam yang sama, seorang pria tak dikenal datang ke penjara yang mengaku sebagai teman. Dia menawarkan untuk membayar hutang Morgan.Morgan meninggalkan penjara dengan orang itu dan tidak pernah terlihat lagi. Tiga Mason akhirnya dihukum atas penculikan Morgan, namun tubuhnya tidak pernah ditemukan. Teori yang paling banyak diterima adalah bahwa Morgan tenggelam di Sungai Niagara.Freemason, tentu saja, menyangkal ini adalah apa yang terjadi dan menyatakan bahwa Morgan dibayar $ 500 untuk meninggalkan negara itu. Pada 1827, sebuah tubuh telah membusuk ditemukan di tepi Danau Ontario. Tubuh itu diduga Morgan, tapi tidak ada identifikasi positif yang dapat di jlaskan .
Hilangnya William Morgan menciptakan sentimen anti-Masonik. Partai Anti-Masonik bahkan menurunkan calon presiden nya pada tahun 1832.
3. Bobby Dunbar
 Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak
Pada tanggal 23 Agustus 1912, Lessie dan Percy Dunbar bertemu dengan mimpi buruk mereka.untuk setiap orangtua mungkin ini peristiwa yang terburuk, ketika putra mereka yang berusia 4 tahun, Bobby menghilang dalam perjalanan memancing dekat danau swayze di Paroki St Landry, Louisiana. Delapan bulan kemudian, Bobby ditemukan dalam genggaman William Cantwell Walters yang menculik nya. Walters dihukum karena penculikan dan bobby Dunbar dikembalikan ke keluarganya.
Namun ceritanya tidak berakhir di sana. Seorang wanita bernama Julia Anderson, menyatakan ini adalah kasus salah identitas dan bahwa “Bobby Dunbar” sebenarnya putranya, Charlie Bruce Anderson. Untuk beberapa alasan, klaim Anderson ditolak dan Bobby Dunbar dikembalikan kepada orang tuanya. Lebih dari 90 tahun kemudian salah satu cucu Bobby Dunbar memutuskan untuk mengakhiri misteri ini.Tes DNA dilakukan pada Bobby Dunbar Jr dan putra Lessie dan anak lainnya Dunbar’s Percy, Alonzo, didirikan tidak ada hubungan darah! Anak yang dibesarkan sebagai Bobby Bobby Dunbar bukan anak dari keluarga Dunbar!
Sekarang banyak yg menganggap bahwa Bobby sebenarnya, tenggelam di rawa atau dibunuh oleh seekor buaya. Identitas sebenarnya dari Dunbar Bobby palsu masih merupakan misteri.
4. Percy Fawcett
 Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak
Percy Fawcett adalah seorang arkeolog Inggris karena diri nya lah sutradar film terinspirasi untuk membuat film Indiana Jones. Pada tahun 1925 Fawcett,fawcett adalah anak sulung dari Jack dan Raleigh Rimell berangkat jauh ke Amazon untuk menemukan sebuah kota yang hilang Fawcett percaya mitos bernama “Z” lalu melakukan ekspedisi.dan Mereka tidak pernah kembali. Mereka terakhir dilaporkan menyeberangi Sungai Upper Xingu, tenggara anak sungai Amazon.tedengar kabar tim ekspedisi itu dibunuh oleh penduduk asli. teori Wilder. Fawcett menjadi gila dan hidup di luar hari-harinya sebagai kepala suku dari suku kanibal yang ada di amazon! Pada tahun 1927, salah satu nameplates Fawcett ditemukan oleh penduduk setempat pada tahun 1933 dan kompas, dari tipe yang digunakan oleh Fawcett, ditemukan oleh Kolonel Aniceto Botelho.
Lebih dari 100 orang tewas di berbagai ekspedisi untuk menemukan nasib Fawcett dan teman-temannya. Satu set tulang, dianggap Fawcett itu, ditemukan pada tahun 1951.Namun, tes DNA membuktikan bahwa itu bukan tulang dari fawcett. Nasib akhir Fawcett, putranya dan Rimell, mungkin tidak akan pernah diketahui.
5. Charles Nungesser dan Francois Coli
 Orang Yang Menghilang Tanpa Jejak
Charles Marie Eugène Jules Nungesser (atas) dan Francois Coli adalah pilot Perancis pada Perang Dunia I. dan Charles Lindbergh adalah saingan nya yang melakukan penerbangan trans-Atlantik pertama non-stop. Pada tanggal 8 Mei, 1927 Nungesser dan Coil berangkat dari Paris dengan sebuah pesawat bernama Levasseur PL.8 yang juluki-,Burung Putih. Rencananya adalah terbang dengan rute lingkaran besar di bagian barat daya Inggris dan Irlandia, di seberang Atlantik ke Newfoundland, kemudian ke selatan sampai mendarat di New York.
Ketika pesawat tidak tiba, sebuah pencarian internasional diluncurkan. Tidak ada yang pernah ditemukan. Ada dua teori populer bagaimana nasib Burung Putih dan awaknya. Salah satu teori mengatakan bahwa badai tiba-tiba menyebabkan pesawat jatuh di Atlantik. Teori kedua menyatakan mereka terbang jauh melewati rute ke maine. Teori ini didukung oleh sejumlah saksi mata, termasuk Anson Berry, yang mengaku pernah mendengar sebuah pesawat terbang di atas kamp sputtering terisolasi di Round Lake, Maine, pada sore hari tanggal 9 Mei 1927.
Clive Cussler dan tim NUMA bahkan terlibat dalam pencarian, mengirimkan penyelam untuk mencari Great Gull Lake. Untuk saat ini, tidak ada yang meyakinkan, tetapi potongan-potongan kecil dari rongsokan yang ditemukan di Maine menunjukkan pesawat itu telah mencapai pantai.
Nah itulah orang orang yang menghilang tanpa jejak dan menjadi misteri sebenarnya masih ada 5 orang lain lagi namun akan dibahas dilain waktu jadi selalu kunjungi palingseru.com ya untuk mendapatkan informasi menarik dan unik lainya.


http://palingseru.com/19378/5-misteri-orang-yang-menghilang-tanpa-jejak

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top