0 comments

5 Kota untuk Makan Malam Paling Romantis di Dunia

5 Kota untuk Makan Malam Paling Romantis di Dunia - Baik itu honeymoon, babymoon, atau hari ulang tahun pernikahan, traveling bersama pasangan selalu jadi hal yang menyenangkan. Bakarlah api asmara Anda dan pasangan dengan makan malam paling romantis di 5 kota ini.

The Times of India, menghimpun 5 kota untuk makan malam paling romantis sedunia. Tentukan tanggal, belilah tiket pesawat, ajak si dia menikmati momen-momen penuh cinta.

1. Florence, Italia
http://coba-liat.blogspot.com/
Kota untuk Makan Malam Paling Romantis di Dunia

Kota Florence di Italia punya atmosfer penuh romansa. Semilir angin sejuk menyatu dengan indahnya alam dan semburat oranye matahari terbenam. Mulai sore, ajaklah pasangan Anda duduk santai di kafe-kafe luar ruangan yang nyaman. Pegang tangannya, ajaklah si dia ke Riviore yang merupakan toko cokelat paling ternama di Florence.

Villa La Massa adalah kastil peninggalan abad ke-16 yang disulap jadi hotel mewah sejak 1948. Banyak selebriti Hollywood menginap di sini, seperti Clark Gable, Elizabeth Taylor, Richard Burton dan Winston Churchill. Ini juga tempat pernikahan David Bowie.

Hotel ini boleh jadi opsi tempat menginap Anda dan pasangan. Namun yang jelas, restoran untuk makan malam paling romantis di Florence ada di sini. Namanya Il Verrochio, restoran dalam ruangan dengan teras menghadap langsung perbukitan Rufina yang terkenal indah.

2. Bangkok, Thailand
img

Terlepas dari hiruk pikuknya, Kota Bangkok punya beberapa tempat untuk makan malam paling romantis bersama pasangan. Datangilah State Tower untuk menginap di Labua, hotel dengan beberapa restoran romantis yang ternama.

Ada restoran Sirocco yang berlokasi di lantai 63, juga Sky Bar yang terletak di rooftop. Di dua tempat ini, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam sambil melihat panorama Kota Bangkok dan Sungai Chao Phraya.

Di lantai 65 terdapat restoran Mezzaluna yang menyuguhkan masakan Eropa. Ingin masakan China berbalut atmosfer romantis, beranjaklah ke restoran Breeze di lantai 52. Ada juga Cafe Mozu di lantai M dengan menu buffet internasional.

3. Praha, Republik Ceko
http://coba-liat.blogspot.com/

Kentalnya nuansa gothik justru membuat Kota Praha semakin romantis. Anda dan pasangan akan dimanjakan kastil-kastil megah dengan taman super indah, Charles Bridge yang megah, juga kuliner yang kaya.

Mulailah malam penuh romansa dengan naik kapal menyusuri Sungai Vltava. Pilihlah restoran di kawasan Kota Tua Praha untuk makan malam romantis menghadap langsung Sungai Vltava, atau pesanlah meja yang langsung menghadap Prague Castle. Setelahnya, nikmati malam dengan menonton pertunjukan The Marriage of Figaro di State Opera. Tutup malam Anda dengan segelas anggur lokal, yakni Bohemian Sekt.

4. Dubai, Uni Emirat Arab
img

Siapa bilang Anda tak bisa makan malam romantis di tengah gurun pasir Saudi Arabia? Ajaklah pasangan Anda menginap di Al Maha Desert Resort & Spa di Dubai. Berlokasi di tengah gurun pasir, resor yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini bagaikan oase yang hijau.

Soal makan malam romantis, jangan ditanya, Anda dan pasangan pasti puas dengan racikan Executive Chef David Miras. Sang koki menggabungkan budaya kuliner ala timur dan barat. Tiap menu disajikan dengan sangat seksama, tanpa kekurangan sedikit pun dari segi rasa maupun penyajian.

Anda dan pasangan akan disuguhkan menu-menu terbaik dengan bahan-bahan segar dari berbagai belahan dunia. Asyiknya, menu-menu ini bisa disajikan di teras pribadi kamar suite Anda.

5. San Francisco, AS
img

Satu tempat di San Francisco yang akan membakar asmara Anda dan pasangan adalah Hotel Huntington. Hotel yang dibuka sejak 1924 ini dibangun di salah satu bukit tertinggi se-San Francisco. Anda dan pasangan akan disuguhkan panorama kota yang cantik baik siang maupun malam. Hotel ini juga telah menyandang berbagai penghargaan tingkat internasional.

Tepat di dekat lobi, restoran Big 4 menyuguhkan makan malam dengan atmosfer santai namun tetap romantis. Mulai sore hari, ajaklah pasangan menikmati segelas anggur atau cocktail di lounge, lengkap dengan perapian. Suara lantunan piano menyeruak di udara, membawa sensasi santai dan nuansa klasik dalam ruangan.

Di hotel ini, koki Ciccarone-Nehls akan menyuguhkan perpaduan unik makanan pembuka dengan beragam variasi pasta. Menu yang disuguhkan berbeda-beda sesuai ketersediaan seafood, sayuran, dan buah-buahan segar. Semuanya disajikan dalam konsep 'candle light dinner' yang tak pernah gagal memikat hati wanita.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top