0 comments

5 Ciuman Musisi Dunia ter Hot di Atas Panggung

11:51 AM
[lihat.co.id] - Aksi para musisi memang beragam saat berada di atas panggung. Ada yang adem ayem saja atau ada juga yang melakukan tindakan kontroversial untuk mengundang sensasi.

Salah satu aksi yang cukup kerap dilakukan adalah berciuman dengan musisi lain atau pun dengan personel band pendukungnya. Tak ayal, hal itu bisa saja menimbulkan protes.

Tapi apapun itu, segala tindakan yang dilakukan para musisi di atas panggung adalah bagian dari cara sang musisi untuk menghibur para penonton. Siapa saja mereka?

1. Madonna dan Britney Spears
[lihat.co.id] - Coba Anda bayangkan dua penyanyi papan atas dari zamannya masing-masing, Madonna dan Britney Spears beradu di atas panggung. Pastinya sudah menjadi sajian menarik bagi para penonton.

Tapi, mereka ternyata masih menambahnya dengan aksi curi perhatian lewat adegan kontroversial. Keduanya berciuman dalam acara MTV Video Music Award pada 2003 lalu.

Alhasil, aksi mereka pun langsung mendapat protes dari berbagai pihak. Apalagi acara tersebut disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

2. Madonna dan Kekasihnya
[lihat.co.id] - Meski tak muda lagi, namun tak membuat Madonna jauh dari kontroversi. Penyanyi berusia 54 tahun itu bikin heboh saat berciuman dengan 'brondong'-nya, Brahim Zaibat di atas panggung.

Hal itu dilakukan pelantun 'Like A Prayer' itu saat tampil di Porto Alegre, Brazil pada 2012 lalu. Dalam konsernya saat itu, Brahim tampil sebagai salah satu penari latar penyanyi yang dijuluki Queen of Pop itu.

Saat tampil bersama, keduanya memang sudah sangat terlihat mesra. Dan saat Madonna melantunkan 'Give Me All Your Luvin', tiba-tiba ia bersama sang kekasih langsung berciuman.

3. Katy Perry dan Harry & Niall 'One Direction'
[lihat.co.id] - Pagelaran MTV Video Music Awards 2012 dibuat heboh dengan aksi Katy Perry mencium dua personel boyband One Direction, Haryy dan Niall. Para penggemar One Direction pun dibuat iri oleh aksi Katy.

'Adegan' ciuman itu berlangsung saat One Direction mendapat penghargaan Best Pop Video untuk video klip 'What Makes You Beautiful'. Nah, saat itu Katy yang membacakan penghargaan tersebut.

Setelah memberikan piala kepada Harry dan Niall yang mewakili personel lain, pelantun 'Fireworks' itu memberikan hadiah lain. Ciuman bibir pun dilayangkan kepada keduanya.

4. Rihanna dan Britney Spears
[lihat.co.id] - Penyanyi penuh talenta dan sensasi, Rihanna juga pernah sempat bikin heboh karena aksi ciumannya. Bahkan, ia sempat mendapat teguran keras dari pihak Parents Television Council Amerika Serikat.

Adegan dewasa itu tersebut terjadi saat Rihanna tampil membawakan lagu 'S&M' bersama Britney Spears di Ajang Bilboard Music Award yang digelar di Las Vegas 2011 lalu. Usai, tampil mereka pun saling berciuman pipi.

Namun, yang menjadi masalah adalah ciuman tersebut dianggap terlalu berlebihan dan vulgar. Ditambah lagi acara tersebut disiarkan secara langsung tanpa ada sensor terlebih dahulu.

5. Adam Lambert
[lihat.co.id] - Penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert juga sempat bikin heboh lewat aksinya di atas panggung. Bukan karena kejadian buruk atau panggung yang rusak, tapi karena ciuman.

Hal itu terjadi saat Adam mengisi acara American Music Awards pada 2010 lalu. Tanpa diduga ia tiba-tiba mencium seorang laki-laki salah satu band pengiringnya.

Pelantun 'Whataya Want For Me' itu mendapat banyak protes karena aksinya itu. Sontak, ia pun langsung menjadi buah bibir media asing karena aksinya itu.


http://www.lihat.co.id/2013/03/5-ciuman-musisi-dunia-ter-hot-di-atas.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top