0 comments

10 Kota untuk Mencari Cewek Pintar

http://coba-liat.blogspot.com/
 Kota untuk Mencari Cewek Pintar
10 Kota untuk Mencari Cewek Pintar - Anda seorang traveler pria yang belum punya pasangan? Mungkin 10 kota ini bisa jadi destinasi liburan. Berkat atmosfer yang menyenangkan, 10 ini digemari wanita-wanita cantik dan pintar. Penasaran?

Situs AskMen, merangkum 10 kota untuk mencari para wanita pintar. Kota-kota ini digemari karena punya atmosfer yang menyenangkan, menjadi pusat pendidikan, multikultural, juga kaya wisata sejarah dan budaya. Berikut hitung mundur 10 kota tersebut:

10. Helsinki, Finlandia

Helsinki menampung kira-kira seperempat populasi di Finlandia. Kota ini adalah jantungnya populasi multikultural yang penuh dengan aktivitas pendidikan, pekerjaan, juga orang-orang dari berbagai negara yang mencari pengalaman.

Menyandang World Design Capital tahun 2012, Helsinki dipenuhi bangunan berarsitektur Art Noveau peninggalan abad ke-19. Atmosfer kota ini adalah gabungan antara kuno dan modern. Yang terpenting, populasi wanita di Helsinki lebih banyak dari pria!

9. New York, AS

'The Big Apple', 'The City That Never Sleeps', apa pun julukan Anda terhadap New York, kota ini selalu jadi 'melting pot'. Inilah kota tempat berkumpulnya warga asal berbagai negara. Layaknya Jakarta, New York menyuguhkan sebuah magnet bernama 'peluang' baik dalam hal pendidikan maupun pekerjaan.

Namun di balik itu, New York punya kekayaan arsitektur yang spektakuler. Gedung-gedung pencakar langit seperti Empire State Building menyatu apik dengan museum-museum dan galeri seni. Tak heran banyak wanita pintar memilih New York sebagai tempat tinggal atau aktivitas pendidikan.

8. Roma, Italia

Ada alasan dibalik julukan Roma sebagai 'Eternal City'. Kasarnya, Roma adalah sebuah kota kuno yang dihuni masyarakat Italia modern. Sejarah mengakar kuat di kota ini, tergores pada bangunan-bangunan kuno yang masuk Situs Warisan Dunia UNESCO.

Kekayaan sejarah dan arsitektur, taman-taman kota yang rindang, pemandangannya yang cantik, dan wanita-wanitanya yang terkenal seksi pun pintar. Gabungan yang pas bagi traveler pria jomblo yang sedang cari pasangan!

7. Montreal, Kanada

Hal pertama yang menunjukkan keseksian Montreal adalah masyarakatnya yang berbahasa Prancis. Anda pasti tahu, bahasa Prancis terkesan 'wah' dan meningkatkan tingkat keseksian si penuturnya beberapa persen. Hal lainnya, Montreal didaulat UNESCO sebagai salah satu kota dengan desain terbaik di dunia.

Anda bisa menyusuri jalanan kerikil menuju Old Port dan terlempar ke masa lalu di bangunan-bangunan kunonya. Di sisi lain, pusat Kota Montreal dipenuhi gedung pencakar langit dan taman yang indah. Inilah Mount Royal Park, dirancang oleh desainer yang sama dengan Central Park di New York. Semua hal ini menjadikan Montreal disenangi wanita dari berbagai belahan dunia.

6. Talinn, Estonia

Talinn adalah ibukota sekaligus pusat budaya dan ekonomi di Estonia. Jangan salah, walaupun Estonia negara yang mungil, Talinn pernah menyandang Europe's Capital of Culture tahun 2011.

Betapa tidak, kota ini dipenuhi bangunan sekelas Situs Warisan Dunia. Tak heran banyak wanita cantik Estonia yang berlomba tinggal di sana.

5. Miami, AS

Pantai, debur ombak, lambaian dahan pohon kelapa, dan para wanita seksi. Tampaknya hal ini cukup menggaet turis pria jomblo untuk menyambangi Miami. Siapa pula yang tak ingin bersantai seharian di South Beach, yang penuh oleh turis-turis berpakaian seksi? Tak hanya seksi, banyak wanita pintar asal berbagai belahan dunia yang mencari matahari tropis di sini.

4. Stockholm, Swedia

Stockholm adalah kota yang paling padat penduduk di Skandinavia. Seperti kota-kota yang dipaparkan sebelumnya, Stockholm menjadi pusat budaya dan sejarah. Kota ini dipenuhi bangunan indah, lengkap dengan pulau-pulau yang bisa didatangi wisatawan.

Kota ini juga dipenuhi museum, galeri seni, serta tempat-tempat pertunjukan budaya. Stockholm juga menjadi pusat pendidikan di Swedia. Terakhir, sepertiga wilayah Stockholm adalah lahan hijau. Kencan yang manis di taman bersama seorang wanita pintar bisa jadi pilihan!

3. Moskow, Rusia

Sebagai ibukota sekaligus kota terbesar di Rusia, Moskow jadi rumah para miliuner. Tak heran banyak orang menganggap Moskow adalah tempatnya orang kaya. Para wanita Rusia terkenal pintar!

Moskow punya banyak peninggalan sejarah, yang paling terkenal adalah Benteng Kremlin. Ada juga kekayaan budaya seperti Bolshoi Ballet. Kekayaan sejarah dan budaya inilah yang sangat digemari wanita Rusia.

2. Hong Kong

Hong Kong pernah diduduki Inggris. Tak heran sekarang wilayah ini menjadi tempat berpadunya budaya timur dan barat. Ribuan gedung pencakar langit tersebar di banyak tempat. Atas keramaiannya, Hong Kong punya segala hal yang diinginkan pria dan wanita, baik warga lokal maupun wisatawan. Atas destinasi-destinasi belanjanya, Hong Kong jadi destinasi liburan wanita asal seluruh dunia.

1. Bangkok, Thailand

Siapa sangka, Kota Bangkok di Thailand berada pada urutan pertama daftar ini. Tapi beruntunglah traveler pria dan jomblo asal Indonesia, Anda tak perlu jauh-jauh menyambangi Eropa. Bangkok adalah kota yang sangat terbuka bagi wisatawan.

Walaupun terkenal oleh kemacetan dan hiruk pikuknya, Bangkok adalah pusat pendidikan di Thailand. Mayoritas universitas di Negeri Gajah Putih tersebut berlokasi di Bangkok. Hal ini menarik banyak wanita muda asal berbagai negara untuk mengenyam pendidikan di sana. Banyak pula yang mencari pekerjaan setelahnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top