0 comments

Wanita-wanita Ini Menari di Atas Pesawat Yang Sedang Terbang

12:00 AM

Menari di atas pesawat yang sedang terbang pastinya memerlukan nyali yang besar untuk melakukanya, namun ke 3 wanita ini ternyata tidak takut ketika disuruh menari diatas pesawat yang sedang terbang.

3 wanita bernama Sarah Tanner, Danielle Huges, dan Stella Guilding  merupakan penari udara yang sangat pemberani mereka sudah biasa melakukan tarian di atas sebuah pesawat yang sedang terbang di udara. Profesi mereka biasa sering disebut sebagai Wingwalkers Breitling.

Bagi ke 3 wanita ini pekerjanya sebagai Wingwalkers Breitling merupakan kebahagian yang mereka dapatkan. Terkadang dalam melakukan aksinya ke 3 wanita ini akan melakukan handstands atau berdiri dengan kedua tangan di bawah. Bahkan mereka juga nekat bergelantungan terbalik di sayap pesawat yang sedang terbag diatas ketinggian 1000 kaki.

Kepala Wingwalkers Breithing Sarah Tanner mengatakan, bahwa menjadi seorang Wingwalkers sudah ia impikan sejak masih kecil. “sewaktu kecil Wingwalkers adalah sesuatu yang pernah saya lihat di sebuah airshow dan saya sangat terinspirasi untuk melakukannya,” ujarnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (4/2/2013).

“Untuk menjadi Wingwalker Anda tidak bisa lebih tinggi dari 150 centimeter atau memiliki berat badan berlebih dan harus memiliki keberanian pada ketinggian,” ungkap perempuan berusia 31 tahun ini.

Tentunya aksi menari di atas pesawat ini tidak semua orang bisa melakukanya perlu latihan terus menerus sehinga mampu mengontrol diri ketika berada diatas ketinggian. Nah apa kamu tertarik untuk mecoba aksi ini ?

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top