0 comments

Wanita Penguji Sex Toys Ini 150 Kali Orgasme Tanpa Berhubungan Seks

http://coba-liat.blogspot.com/
Wanita Penguji Sex Toys
Jakarta, Perempuan ini sudah bisa merasakan 150 kali orgasme tanpa melalui hubungan seks. Ini bisa saja terjadi, karena ia memiliki pekerjaan yang cukup unik yaitu sebagai penguji alat bantu seks atau sex toys tester.

Saucy Emma Richards (20 tahun) menceritakan bagaimana ia bisa mencapai 150 kali orgasme walaupun dirinya masih perawan atau virgin karena bekerja sebagai penguji alat bantu seks. Emma akan mereview alat bantu seks tersebut terlebih dahulu sebelum akhirnya dijual di toko online.

"Tidak ada yang mencintai saya secara romantis, jadi saya memenuhinya melalui diri sendiri," ujar Emma, seperti dikutip dari The Sun.

Tugasnya sebagai penguji sex toys bermula ketika menjelang Hari Valentine tahun lalu ia berniat membeli beberapa pakaian mewah. Namun ternyata bukan pakaian yang ia bawa pulang melainkan alat bantu seks atau sex toys.

Pekerjaan yang dijalaninya tidak menuntut Emma harus pergi ke kantor, tapi Emma bisa melakukannya di rumah ketika kiriman paket dari alat bantu seks tersebut sudah diterimanya.

Berbagai jenis mainan seks yang diterima Emma bisa membuatnya merasakan 3 kali orgasme setiap minggunya. Hal ini menunjukkan perempuan asal Leicester tersebut sudah merasakan 150 kali orgasme dalam waktu 1 tahun.

Emma mengaku kerap menyembunyikan paket yang diterimanya dari orang tua. Meski begitu ia bersumpah akan tetap melakukan pekerjaannya, walau beberapa orang menganggapnya sebagai tugas cabul.

Sex toys atau mainan seks merupakan suatu obyek atau alat yang digunakan untuk memfasilitasi kenikmatan seksual. Alat ini kerap digunakan agar hubungan seks menjadi lebih menyenangkan atau untuk memperoleh kenikmatan seksual saat masturbasi.

Sedangkan sex toys tester adalah orang yang bekerja untuk melakukan uji coba terhadap keamanan dan kenyamanan dari alat tersebut sebelum nantinya bisa dijual di pasaran.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top