0 comments

Wanita Ini Memilih Merahasiakan dari Suami Demi Bisa Ikut 8 Arisan

http://coba-liat.blogspot.com/
Merahasiakan dari Suami Demi Bisa Ikut 8 Arisan

Wanita Ini Memilih Merahasiakan dari Suami - Tidak sedikit sosialita yang mengikuti arisan lebih dari satu. Tidak terkecuali sosialita muda Sasha Sylvia. Wanita berumur 28 tahun ini mengaku mengikuti hingga delapan arisan karena tidak kuasa menolak ajakan teman meskipun sang suami sudah sebal karena terlalu banyak.

"Pasangan suka sebal sih kalau aku ikut banyak arisan makanya nggak bilang kalau nambah arisan," ujar Sasha kepada wolipop saat acara peluncuran buku Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites di Canteen, Plaza Indonesia.

Sasha yang kini berprofesi sebagai MC serta penyanyi di berbagai acara itu sudah ikut arisan sejak tahun 2008. Setiap arisan memiliki perbedan nominal masing-masing. Dari delapan arisan tersebut, Sasha harus menyetor uang arisan mulai dari RP 500 ribu hingga Rp 5 juta per bulan. Setiap arisan pun memiliki dresscode yang berbeda-beda. Umumnya disesuaikan dengan hari penting pada bulan tersebut.

Sebagai contoh, bulan ini temanya Cheongsam karena berkaitan dengan Imlek. Namun saat bulan Desember temanya Natal, begitu pula ketika Lebaran. Dalam setiap arisan akan ada pemenang best dress dengan hadiah bervariasi. Namun terkadang tidak semua arisan bisa Sasha datangi karena faktor pekerjaan.

Berbeda dengan Sasha, presenter Insert Investigasi sekaligus penulis buku Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites, Nadia Mulya, mengikuti enam arisan yang berbeda-beda. Akan tetapi, suami Nadia tidak melarangnya karena ia terbiasa ikut arisan dengan uang sendiri.

"Karena sudah terbiasa mencari uang dari usia 21 tahun, jadi terbiasa arisan pakai uang saya sendiri suami nggak melarang. Kami itu senang diskusi bareng-bareng gitu jadi kalo sudah lihat yang aneh-aneh di arisan saya, kita mendiskusikannya nanti belakangan," tutur Nadia ketika diwawancarai wolipop beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean No. 12-14A, Jakarta Selatan.

Arisan yang diikuti oleh Nadia beragam, mulai dari arisan di sekolah anak untuk bertukar informasi tentang si kecil hingga arisan presenter, seperti Novita Angie, Mona Ratuliu, dan seleb lainnya. Dalam arisan seleb, pesertanya lebih santai dan bisa tampil apa adanya, tidak harus memakai dresscode.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top