0 comments

Wajah-Wajah Seram Akibat Operasi Plastik!

               Hiy, Wajah-Wajah Seram Akibat Operasi Plastik!

 Ingin tampak lebih cantik dan awet muda adalah keinginan banyak orang, terutama kaum perempuan. Sehingga tak jarang banyak di antara mereka yang memilih jalan instan untuk tampil memukau.
Salah satu hal paling ekstrem yang dipilih untuk terlihat mempesona adalah operasi plastik. Meskipun banyak yang sudah terlihat jauh lebih cantik daripada sebelumnya, operasi plastik juga mengakibatkan efek buruk jika berlebihan.
Seperti apa efek berlebihan dari operasi plastik? Simak foto berikut ini, karena operasi plastik justru membuat orang-orang ini menjadi seperti monster yang mengerikan. Hiiy! 

1. Cairan Minyak Goreng ke Wajah

Cairan Minyak Goreng ke Wajah 
Salah satu kasus akibat operasi plastik yang mengerikan dialami oleh Hang Mioku, perempuan berusia 48 tahun dari Korea Selatan. Mioku (dan kebanyakan orang Korea lainnya) begitu kecanduan atas operasi plastik, yang membuat dia (sepertinya gila) menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Akibatnya? Wajahnya membesar dan rusak karena ada 60 gram zat asing di wajahnya dan 200 gram di sekitar lehernya. Mengerikan.

2. Monster Rp 38 Miliar

Monster Rp 38 Miliar 
Mendapat julukan Mempelai Wildenstein (terinspirasi dari kata Mempelai Frankenstein), Jocelyn Wildenstein sudah menghabiskan lebih dari USD 4 juta (Rp 38 miliar) untuk melakukan bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Pada tahun 70an, Wildenstein adalah perempuan yang cantik dan berwajah segar. Namun ketika dia menemukan suaminya selingkuh dengan model Rusia,Wildenstein bertekad untuk tampil jauh lebih cantik bagi sang suami dengan operasi plastik. Hanya saja, dia justru tampak seperti monster dan sang suami memilih untuk pergi.

3. Operasi Hidung Lebih Dari 10 Kali

Operasi Hidung Lebih Dari 10 Kali 
Apakah ini perlu dijelaskan? Ya, apa yang dilakukan oleh mendiang Michael Jackson ini susah untuk dilupakan. Jika kamu melihat Michael saat tahun 70an dan 80an dengan tahun 2000an maka wajahnya amat sangat jauh berbeda. Michael dirumorkan melakukan lebih dari 10 kali operasi hidung selama hidupnya. Dan itu membuat wajah Michael semakin tidak menyerupai manusia normal.

4. Injeksi di Bibir Berlebihan

Injeksi di Bibir Berlebihan 
Pete Burns adalah mantan vokalis dari band Inggris Dead or Alive yang terkenal karena lagu You Spin Me Around (Like a Record). Burns elakukan suntikan polyacrylamide ke wajahnya dengan tambahan implan di bagian pipi, hidung, dan penghapusan banyak tato. Pada awal tahun 2006, Burnsmengungkapkan bahwa dia menghabiskan hampir seluruh tabungan seumur hidup untuk menjalani 18 bulan operasi bedah rekonstruksi setelah bibirnya mengalami hal mengerikan akibat operasi dulu.

5. Manusia Kucing

Manusia Kucing 
Dennis Avner yang dijuluki sebagai manusia kucing ini telah menjalani operasi yang luar biasa agar terlihat seperti binatang favoritnya, harimau. Dengan modifikasi di bagian tato, implan transdermal untuk memungkinkan kumis bisa dipasangkan, implan subdermal untuk mengubah bentuk wajahnya sampai pembentukan gigi untuk membuatnya semakin mirip harimau. Hmm, lebih mirip harimau atau kucing? Oh man, apa yang ada di dalam pikiran Avner ini...

6. Manusia Kadal

Manusia Kadal 
Eric Sprague terlahir pada tahun 1972 yang memiliki julukan manusia kadal. Dia memiliki lidah terbelah sehingga dipandang banyak orang itu merupakan alasan mengapa dia dengan gila mengubah wujudnya. Melalui pembuatan tato selama 700 jam, Sprague memilih menjadi kadal. Bahkan lima tanduk teflon dipasang di bawah kulit alisnya, giginya menjadi taring dan modifikasi bagian telinga. Kenapa harus kadal Sprague?

7. Karikatur Diri Sendiri

Karikatur Diri Sendiri 
Semenjak mengambil alih usaha sang kakak Gianni Versace, perancang busana kelas dunia Donatella Versace telah mengalami perubahan drastis karena operasi plastik mengerikannya dan membuat dirinya menjadi karikatur. Hidung Donatella menjadi besar, sedikit bengkok dan bahkan bibirnya menjadi besar seperti ikan trout. Dengan usianya yang sudah 53 tahun, Donatellamenggunakan botox tapi membuat wajah ketatnya mengerikan saat tersenyum serta implan payudara yang gagal. Apakah ada yang asli tersisa dari tubuhnya?

8. Wajah Yang Tak Asli

Wajah Yang Tak Asli 
Ibu dari aktor Sylvester Stallone ini, Jackie Stallone terkenal karena dianggap bisa berbicara dengan anjing mengenai masa depan, bahkan dia juga mendirikan hotline psikis berbayar. Kini, Jackieterkenal karena telah melakukan banyak rangkaian operasi plastik mulai facelift, mengangkat alis, implan pipi, pembenahan hidung dan tentu saja bibir. Hasilnya? Apakah masih seperti manusia?

9. Transeksual Paling Populer

Transeksual Paling Populer 
Seorang pemuda miskin, Amanda Lepore sudah melakukan operasi plastik yang tak terhitung sehingga membuatnya menjadi salah satu transgender paling terkenal di dunia. Lepore melakukan operasi plastik pertama saat berusia 15 tahun dan mengubah jenis kelaminnya saat tahun terakhir SMA. Hasilnya? Bibir Lepore bahkan tak bisa dianggap seperti bibir manusia pada umumnya. Leporeyang malang.

10. Penyalahgunaan Kolagen

Penyalahgunaan Kolagen 
Terakhir tapi bukan tak berarti, kenali sosialita terkenal asal Italia, Michaela Romanini. Salah satu bentuk operasi plastik yang keliru, di mana Romanini menyuntikkan kolagen dalam jumlah banyak untuk bibirnya saat berusia 40 tahun agar terlihat seksi seperti Angelina Jolie. Hanya saja, Romaninimungkin lebih cocok disebut berbibir Jolie yang habis menabrak sesuatu sehingga tampak berlebihan.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top