0 comments

Video Penyeranga Brutal Di Stasiun Australia

Keamanan di stasiun kereta bawah tanah Australia masih terbilang kurang. Pasalnya, tindak penyerangan dan kekerasan masih sering terjadi di sana.



Seperti yang baru-baru ini terjadi, kamera CCTV stasiun menangkap sekelompok remaja putri tertangkap melakukan penyerangan brutal terhadap pasangan pria dan wanita di Stasiun Blacktown. Dalam insiden tersebut, pria yang menjadi korban penyerangan, tidak sadarkan diri, sedangkan wajah korban wanitanya berlumuran darah.
bldirgantara.blogspot.com
Selain itu, kasus serupa juga pernah terjadi di Stasiun Cabramatta, seorang pria ditendang dengan kasar berulang kali oleh sekelompok pria dan wanita. Untunglah petugas kepolisian segera tiba di lokasi dan langsung menodongkan pistol Taser, untuk menghentikan kebrutalan sekelompok muda-mudi itu.



Menurut catatan dari pihak berwenang, setidaknya ada tiga serangan brutal yang terjadi di stasiun-stasiun kereta di Sydney setiap harinya.

Menteri perhubungan Australia, Penny Sharpe mengatakan bahwa stasiun-stasiun kereta bawah tanah di Australia sebenarnya kekurangan jumlah anggota penjaga keamanan, sehingga tingkat keamanan di stasiun-stasiun itu masih terbilang rendah. bldirgantara.blogspot.com
bldirgantara.blogspot.com
Hal inilah yang menyebabkan tingginya tingkat kejahatan dan penyerangan brutal di stasiun-stasiun salah satu kota terbesar di Australia ini. bldirgantara.blogspot.com

Penny menambahkan, masalah kurangnya pengamanan di stasiun bawah tanah adalah masalah serius yang harus dipecahkan, karena kalau tidak, akan semakin banyak korban dan nyawa yang melayang.
bldirgantara.blogspot.com
Berikut adalah video CCTV yang merekam berbagai kebrutalan di stasiun bawah tanah Australia.bld





sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top