0 comments

[Video] Beyonce Tampil Spektakuler di Super Bowl 2013!

10:59 PM
                        [Video] Beyonce Tampil Spektakuler di Super Bowl 2013!

Tak salah memang bila warga Amerika sangat menantikan Super Bowl setiap tahun. Acara ini memang selalu menunjukkan show yang sangat spektakuler. Bila tahun lalu Madonna yang beraksi, tahun ini giliran Beyonce!
Beyonce tak sendiri dalam aksinya di Super Bowl XLVII, dua sahabat lamanya, Michelle Williams dan Kelly Rowland bergabung membawa bendera Destinys Child. Ya, grup vokal legendaris itu reuni di panggung Super Bowl.

                        Destinys Child @foto: newswhip.com

Mengenakan kostum serba hitam, dua Kelly dan Michelle benar-benar mengejutkan para penonton. Apalagi beberapa hari sebelumnya Michelle sempat membantah bahwa mereka bakal bereuni di ajang tersebut. Kerinduan fans pun terobati dengan aksi mereka menyanyikan Run The Wolrd (Girls).

Destinys Child benar-benar memanjakan fansnya malam itu. Beyonce memimpin dua rekannya membawakan lagu-lagu lain, Bootylicious, Indenpendent Women (Part 2) dan Single Ladies.


                      Destinys Child, spektakuler! @foto: huffpost.com

Sebelumnya Beyonce lebih dulu membawakan single lamanya, Crazy In Love dengan background penari-penari latar. Penampilan Beyonce benar-benar spektakuler dengan efek lighting dan kembang api di panggung. Malam itu Beyonce juga menyisipkan lagu-lagu seperti End of Time, Baby Boy dan Halo.

Bagaimana penampilan lebih jelasnya penampilan spektakuler Beyonce? Simak video berikut ini.


Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top