0 comments

Upss.. Direktur BlackBerry Ngetweet Pakai iPhone


detail berita


CALIFORNIA
 - Meski Alicia Keys resmi dipinang sebagai Direktur Kreatif BlackBerry, namun bukan berarti penyayi yang satu ini anti iPhone. Buktinya, Keys 'tertangkap basah' mengicau di Twitter menggunakan iPhone baru-baru ini. 

Direktur baru BlackBerry ini ternyata melakukan blunder saat mengutip lirik Drake dari iPhone-nya. Tak cukup sampai di situ sebuah foto yang menggambarkan dirinya tengah duduk di meja rias dan terdapat dua perangkat iPhone di meja itu pun tersingkap. 

Berikut kicau Direktur BlackBerry dengan iPhone-nya



Tak lama berselang pelantun 'if i ain't got you' melakukan konfirmasi.



Diketahui, penyanyi berparas cantik ini dipinang BlackBerry untuk mengisi posisi sebagai Global Creative Director pada 30 Januari 2013 lalu. Ia memang cukup dikenal sebagai pengguna Apple dalam kurun waktu yang cukup lama. 

Bukan hanya itu saja, Ia juga aktif berkicau menggunakan perangkat iOS dan menerbitkan aplikasi fotografi Alicia Keys Photo Booth secara ekslusif di Apps Store. Keys juga menggunakan aplikasi Instagram -- yang belum tersedia pada platform BlackBerry --  penyanyi yang berduet dengan Adam Levine pada perhelatan Grammy Awards ke-55 ini juga memiliki 1,6 juta pengikut di layanan berbagi foto itu. (fmh)

Sumber: Okezone.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top