0 comments

Ulasan Singkat Film Iron Man 3

                                                Iron Man 3 (© Image.net)

Hanya ada sedikit film dengan kekuatan super yang bisa membuat kita tertarik selain petualangan terbaru Tony Stark dalam ‘Iron Man 3’. Kami bahkan merasa kaget saat melihat cuplikan terbaru dari film produksi Marvel yang diperlihatkan dalam ajang Super Bowl Game tahun ini.

Diperkenalkan oleh Robert Downey Jr., cuplikan film tersebut menampilkan ledakan khas Marvel, efek khusus, serta monolog yang menyentuh. Cuplikan yang menarik dan kami tidak sabar untuk menyaksikan filmnya.
Jadi, untuk berbagi kegembiraan kami terhadap film barunya, kami merangkum semua gosip dan berita terhangat mengenai film ini, simak galeri kami untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai ‘Iron Man 3’ sejauh ini...



           Iron Man 3 (© Image.net)
‘Iron Man 3’ akan lebih banyak membahas  kekelaman Tony Stark. Sekuel laga yang yang sebelumnya menyenangkan akan mengisahkan sang miliarder playboy yang dermawan dari ‘The Avanger’ tersebut mengalami tekanan yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Cuplikan gambar yang diperlihatkan dalam ajang Super Bowl memperlihatkan Iron Man yang terjun dari pesawat untuk mencoba menyelamatkan orang-orang yang jatuh ke daratan...


          Iron Man 3 (© Image.net)
Aktor asal Inggris, Sir Ben Kingsley akan berperan sebagai tokoh jahat, The Mandarin. Dalam sebuah wawancara dengan EntertainmentWeekly, Robert Downey Jr. mengatakan bahwa ia merasa jika Sir Ben bisa menjadi bintang dari film tersebut, dengan berkata, “Sir Ben bisa menjadi bintang dari film ini. Ada banyak penantang yang mungkin bisa melakukannya, namun untuk saat ini, dia yang paling berpeluang.”




          Iron Man 3 (© Image.net)
Tampak dalam gambar adalah sebuah momen dengan Iron Man, dalam film ini, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) juga akan terlibat hubungan asmara dengan karakter Guy Pearce. Para penggemar di Comic-Con 2012 mendapat kesempatan melihat cuplikan Gwyneth yang berciuman dengan Guy Pearce yang berperan sebagai Aldrich Killian, seorang ilmuwan genetis, yang dalam buku komiknya, menciptakan serum yang mampu memberi kekuatan manusia super kepada manusia biasa.


          Iron Man 3 (© Image.net)
Cuplikan yang diperlihatkan di Comic-Con 2012 memperlihatkan Tony Stark dengan baju tempur baru, sebuah versi Mark VIII, yang menurut kreatornya digambarkan sebagai baju tempur terhebat terbaru dari baju tempur sebelumnya. Pengepasan otomatisnya tidak berjalan sesuai rencana, namun, dengan sedikit potongan logam membuat baju tersebut dapat langsung melekat pada tubuh Tony!


           Iron Man 3 (© Image.net)
Cuplikan yang diperlihatkan di Comic Con 2012 memperlihatkan kediaman mewah Tony Stark di Malibu dibombardir oleh helikopter penembak misil, yang dipercaya dilakukan oleh Mandarin.


          Iron Man 3 (© Image.net)
Cuplikan itu juga memperlihatkan misil-misil tersebut menghancurkan baju tempurnya berharga dan membuat kediamannya tenggelam.


          Iron Man 3 (© Image.net)
                            Setelah serangan tersebut, Pepper Potts terlihat memegang topeng Iron Man.


          Iron Man 3 (© Image.net)
Puri milik Tony mungkin telah hancur, namun pembalasanya terhadap Mandarin jauh lebih kuat dibanding sebelumnya! 


          Iron Man 3 (© Image.net)
                Tony Stark sebaiknya waspada, The Mandarin dianggap sebagai musuh Tony Stark yang paling kuat.


         Iron Man 3 (© Image.net)
Dalam film ini, Rebecca Hall berperan sebagai Maya Hansen. Dalam versi komiknya, Maya adalah teman kuliah Tony Stark, apakah ia terlihat sama? Kami meragukannya?


         Iron Man 3 (© Image.net)
                  Dalam film ini, kolonel AU AS, James 'Rhodey' Rhodes tampil dengan baju tempur Iron Patriot.


          Iron Man 3 (© Image.net)
                                                  Iron Patriot dilengkapi dengan sejumlah senjata mematikan!


         Iron Man 3 (© Image.net)
Film ini diadaptasi dari buku komik ‘Extremis’, sesuatu yang lebih hebat dan lebih berbahaya dibandingkan baju tempur Iron Man akhirnya muncul, apakah dalam film ini Iron Man bertemu lawan yang sepadan?


          Iron Man 3 (© Image.net)
Shane Black, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah akan menjadi sutradara dalam film ini. Dalam Comic-Con 2012, ia mengungkapkan betapa mudahnya masa transisinya, dia berkata, “Kejutan yang menyenangkan bagiku, jujur saja, sangat membantu. Semuanya menjadi mudah. Jon Favreau (sutradara dua film ‘Iron Man’ yang sebelumnya) juga meluangkan waktunya untuk membantuku dan memberi saran. Dia membuatnya seperti melangkah dari satu tempat ke tempat berikutnya, dan memberiku kesan peralihan yang aku butuhkan.”
Dalam sebuah wawancara dengan EntertainmentWeekly, Robert mengatakan bahwa dirinya senang bisa bekerja dengan Shane, dia mengungkapkan, “Shane sama hebatnya dengan filmnya, yang menampilkan kisah yang begitu puitis dan menghibur serta menyentuh.

Sumber: PlasaMSN








0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top