0 comments

Tips Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir Berantakan

http://coba-liat.blogspot.com/
Kencan Pertama
Kencan Pertama - Tidak ada yang ingin kencan pertama berakhir buruk. Kencan tidak sukses bisa terjadi karena belum terlalu mengenal teman kencan Anda. Anda bisa saja tersudut dengan momen-momen canggung dimana kedua pihak kehabisan bahan pembicaraan atau justru teman kencan Anda terlalu banyak bicara, yang membuat Anda bingun untuk menimpalinya. 

Anda bisa saja menghindari situsai kencan yang buruk dengan tips berikut ini, seperti dirangkum dari devine Caroline. 

Berikut Tips Agar Kencan Pertama Tidak Berakhir Berantakan

1. Cari Tahu Tentangnya
Setiap manusia pasti memiliki kriteria tersendiri utnuk menentukan calon teman kencan atau bahkan pasangan. Coba cari informasi yang lebih jauh tentang teman kencan Anda. Anda dapat mencari tahunya melalui jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, atau bahkan akun seperti Instagram dan Path yang dapat kurang lebih menggambarkan ketertarikannya terhadap seuatu hal tertentu. Setelah itu, cobalah mulai percakapan panjang dengannya melalui SMS, BBM, Whatsapp atau telepon. 

2. Pilih Tempat Kencan Berdua
Tempat kencan adalah salah satu masalah penting yang menentukan nasib sebuah kencan. Jangan memaksakan untuk pergi ke tempat yang Anda tidak sukai atau Anda sama sekali tidak memiliki ketertarikan dengan tempat tersebut, misalnya jika Anda tidak terlalu menyukai pertandingan sepak bola, jangan pergi hanya karena ia memiliki dua tiket gratis untuk menonton. Lebih baik Anda memilih tempat yang membuat kedua belah pihak merasa nyaman dan lebih santai untuk mengenal satu sama lain lebih jauh.

3. Lakukan Kencan Secara Singkat
Kencan pertama harus berkesan dan membuat teman kencan Anda ingin bertemu lagi dengan Anda, begitu sebaliknya. Karena itu, usahakan kencan pertama Anda tidak berlangsung terlalu lama atau Anda akan mengalami saat-saat kehabisan bahan pembicaraan. Selain itu, jangan memberitahukan semua tentang diri Anda kepadanya pada kencan pertama. Cobalah mengobrol santai di sebuah cafe atau restaurant. Kencan yang tidak terlalu lama akan membuatnya penasaran untuk bertemu lagi di kencan berikutnya.

4. Jangan Kencan Jika Baru Putus Cinta
Jika baru saja putus dengan kekasih Anda, jangan terburu-buru memulai hubungan yang baru. Kencan baru setelah patah hati memang terdengar sebagai obat yang ampuh untuk mengatasi sakit hati. Namun, Anda bisa saja membuat teman kencan Anda terganggu dengan omongan Anda tentang mantan kekasih Anda atau secara tidak sengaja mengatakan bahwa Anda pernah pergi ke tempat kencan tersebut bersama mantan kekasih. Jika Anda belum dapat melupakan mantan kekasih Anda, Anda dapat menolak tawaran untuk kencan dan memberi waktu bagi diri Anda untuk membenahi perasaan Anda.

5. Dengarkan Kata Hati
Anda sudah terlanjur membuat janji kencan dengan seseorang untuk akhir pekan ini, namun tiba-tiba Anda merasa tidak nyaman dengannya dan merasa malas untuk pergi kencan. Jangan paksakan diri. Jika Anda memang merasa sedang tidak ingin berkencan, katakanlah baik-baik kepadanya dan batalkan kencan Anda. Merasa terpaksa dapat merusak suasana kencandan Anda dapat mengalami kencan yang buruk. Selain itu, pasti ada alasan tertentu mengapa Anda tidak lagi bergairah untuk berkencan bersamanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top