0 comments

Tak Pernah Tahu Bakat Nyanyi Fatin 'X-Factor', Sang Ayah Minta Maaf

http://coba-liat.blogspot.com/
Tak Pernah Tahu Bakat Nyanyi Fatin
Jakarta - Suara Fatin Sidqiah Lubis yang dikenal lewat program televisi 'X-Factor' sudah diakui oleh keempat juri, Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Mulan Jameela. Tak sadar sang putri punya bakat menyanyi, sang ayah pun minta maaf.

Ayah Fatin, Bahari Lubis, selama ini tak pernah tahu putrinya itu bisa menyanyi. Ia sendiri langsung minta maaf karena selama ini tak menyadari bakat Fatin. Fatin yang kini baru berusia 16 tahu itu selama ini fokus pada sekolah dan berbagai aktivitas bela diri seperti karate dan capoeira.

"Suaranya memang agak serak. Kalau teman-teman kuliah saya itu bilang suara saya ini unik. Tapi Fatin tidak pernah fals. Saya puji dia, ke semua anak. Saya malah minta maaf, kenapa saya tidak tahu bakat itu. Les di LIA, karate, capoeira, saya ajak. Tapi dia tidak pernah minta les vokal. Bakat ini alami sekali," puji Bahari saat ditemui di SMAN 28 Jakarta.

Karena tak tahu menahu, Bahari pun tak pernah terpikir untuk menyarankan Fatin ikut acara pencarian bakat di televisi. Ia bahkan sempat menanggapi dingin saat Fatin bercerita ia dipuji oleh Rossa dan Ahmad Dhani.

"Paduan suara di sekolah. Saya percaya tidak percaya. Saya tidak pernah membayangkan acara menyanyi apapun itu. Lalu dipuji Rossa dan dewan juri lainnya pun tidak tahu sama sekali. Saya tanggapi dingin saja waktu dia menyanyi di 'X Factor'," kenangnya.

Bahari bersikap dingin karena jarak dari syuting hingga tayang itu mencapai satu bulan lamanya sehingga Fatin tak kunjung muncul di televisi. Bagaimana Fatin membuat ayahnya percaya akan kemampuannya? Tunggu di artikel selanjutnya ya!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top