0 comments

Syuting Adegan ‘Panas’, Lindsay Lohan Minta Kru Film Lepas Pakaian


Ada ada saja permintaan Lindsay Lohan saat penggarapan film barunya. Lohan harus melakoni adegan ‘panas’, namun Ia juga meminta para kru untuk melepas baju saat syuting tersebut berlangsung.

Hal itu terungkap dari lawan main LiLo, James Deen.   Kedua artis dan aktor tersebut tengah terlibat dalam proyek film baru yang dibuat penulis American Psycho, Bret Easton Ellis.

James mengungkapkan, LiLo mengajukan permintaan tak lazim tersebut, saat akan melangsungkan syuting adegan intim. Namun para kru mengancam balik, dengan menolak bekerja, jika disuruh mengambil gambar hanya dengan pakaian dalam mereka.

“Ia (LiLo) tampaknya ingin mereka (para kru) mengerti, kalau ini adalah sesuatu yang besar saat ia harus memamerkan payudaranya, dan beradegan intim. Ia berkata, saat Julia Roberts melakukan adegan topless, ia bisa memaksa para kru hanya mengenakan boxer (celana dalam) mereka saja. Saya ingin seperti itu!” ungkap Deen menirukan perintah LiLo.

Namun para kru langsung membalas. “Kami tak akan melakukannya. Mungkin kami melakukannya untuk Julia Roberts, tetapi tidak untuk kamu!”.

Beruntung ketegangan dapat diredakan oleh sutradara Paul Schrader. Ia langsung melepas pakaiannya, dan hanya tinggal mengenakan kaus kaki saja sambil mengawasi motor dan berteriak “Action!”.

Melihat hal itu, LiLo pun mau melepas pakaian dan naik ke tempat tidur untuk melakukan syuting selama 15 menit.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top