0 comments

Sepatu Ini Berfungsi Juga Sebagai Telepon


Jika dulu ada guyonan menggunakan sepatu untuk pura-pura menelepon maka kini hal itu terwujud. Seorang desainer menanamkan mesin telepon jadul ke dalam berbagai jenis sepatu.

Sean Miles menyulap sepatu menjadi telepon dengan menggunakan ponsel Nokia dan LG bekas. Di tangan Sean, high heels Christian Loubout hingga sepatu olahraga Nike Air alasnya bisa digunakan untuk menelepon. Sean mengaku membuatnya untuk bersenang-senang sekaligus memanfaatkan barang bekas daripada dibuang.

"Aku sudah menggunakannya saat bersama temanku dan mereka selalu membicarakannya bahkan ketika aku tidak memakainya sebagai telepon," ungkap Sean. "Aku harap lebih banyak orang lagi yang membicarakan tentang mendaur ulang gadget daripada membuangnya."

Walkie Talkies dibuat dengan membenamkan perangkat mobile tak terpakai di bagian solnya. Meski terlihat tidak meyakinkan namun Walkie Talkies bisa digunakan menelepon normal dengan keypad yang juga disertakan di sana.

Sean sendiri mengaku sedang menyiapkan proyek serupa untuk tas wanita sehingga kaum hawa tidak lagi sering kesulitan menemukan ponselnya di dalam tas. Selain itu juga sarung tangan yang tersambung langsung dengan ponsel.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top