0 comments

Selandia Baru Bikin Seluncuran Terpanjang di Dunia

http://coba-liat.blogspot.com/
Seluncuran Terpanjang di Dunia
Untuk menghilangkan stres, dua pria membuat seluncuran terpanjang sedunia di Helensville, Selandia Baru. Hampir 1.000 traveler datang untuk mencoba, bahkan ada yang nekat meluncur tanpa busana!

Seluncuran ini dibuat untuk membantu mengumpulkan dana untuk amal, sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang menderita depresi. Pada akhir pekan kemarin, seluncuran ini pun resmi dibuka.


Hampir 1.000 orang datang dalam penggalangan dana dalam acara 'Live More Awesome Charity'. Sebagian dari mereka pun menikmati serunya meluncur dalam tiga seluncuran ini tanpa mengenakan busana.

Seluncuran yang tersedia ada tiga. Yang paling panjang 650 meter, ada juga yang lebih pendek 60 meter dan 90 meter, dikutip dari News Australia.
img

Menggunakan dua buah sekop dan satu excavator, dua pria asal Selandia Baru, Mates Jimi HUnt dan Dan Drupstee membuat seluncuran terpanjang dan paling berlumpur di dunia. Seluncuran sepanjang 650 meter ini, mereka buat di area Helensville, sebelah barat laut Auckland, Selandia Baru.

"Ini adalah taman bermain anak-anak untuk orang dewasa," kata Drupstee.

Dupstee menambahkan, "Ini acara tanpa alkohol, kami buat untuk mengembalikan masa muda mereka. Di mana setiap harinya mereka merasa senang dan tidak merasa khawatir. Saya rasa itu mudah."

Seluncuran sepanjang 650 meter memiliki bentuk seperti parit. Seluncuran ini juga melewati padang rumput dengan banyak sapi, lengkap dengan terowongan di bawah pagar.

"Kami adalah orang Selandia Baru biasa saja, yang juga seperti orang-orang lain, mengalami depresi. Tidak mudah, namun setelah melewati masa itu, kami berpikir cara terbaik untuk mencegah depresi adalah dengan 'Live More Awesome'," ucap Drupstee.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top