0 comments

Sedang Perang, Tentara Suriah Malah Menari R&B

6:07 PM
                        Sedang Perang, Tentara Suriah Malah Menari R&B

Kegemaran menari anggota keamanan tidak hanya milik Norman Kamaru dari Kepolisian Indonesia. Jika Norman menari dengan lagu India, tentara Suriah lebih suka musik R&B di tengah situasi perang.

Sebuah video yang diunggah online menunjukkan tentara Suriah dari rezim Presiden Bashar al-Assad menari R&B dengan lagu Usher, "Yeah!".

Di tengah perang, tentara itu terlihat menari mengenakan perlengkapan tempur. Seperti yang dilaporkan Al-Arabiya, video itu memperlihatkan sejumlah senjata seperti senapan otomotif dan roket granat. Senjata-senjata itu terlihat menyembul dari jaket antipeluru para tentara.

Menjelang akhir video mereka berhenti menari dan membuat versi pertempuran di Timur Tengah. "Dengan jiwa kami, darah kami, kami berkorban untuk Anda, Bashar!". Asap hitam pun membubung dari sebuah bangunan yang menjadi latar belakang video tersebut. Di akhir video, mereka menembakkan senjata otomatis ke udara. 

Video yang diduga difilmkan di Suriah bagian selatan itu tampak asli. Seragam tentara juga konsisten dengan yang dikenakan tentara Suriah. 

Dalam peperangan itu, situs jejaring sosial dan Youtube digunakan kedua belah pihak yang bertikai. Baik pendukung Presiden Suriah, Bashar Al-Assad maupun antirezim menggunakan fasilitas online untuk mendukung tujuan mereka.

Sumber: PlasaMSN

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top