0 comments

Sandhy Sondoro Akan Tampil di Berlin

http://coba-liat.blogspot.com/
Sandhy Sondoro Akan Tampil di Berlin
Sandhy Sondoro Akan Tampil di Berlin - Penyanyi dan pencipta lagu papan atas Indonesia, Sandhy Sondoro, telah dipastikan tampil di Berlin, Jerman pada 5 Maret mendatang dalam rangka pameran promosi pariwisata Internationale Tourismus-Borse (ITB) yang berlangsung pada 6 - 10 Maret di Messe Berlin International Convention Center.

Seperti tercantum pada rilis pers yang diterimaRolling Stone, Sandhy akan tampil pada acara pembukaan yang tahun ini memang dipandu oleh Indonesia dan diperkiraan akan dihadiri oleh sekitar 4.500 penonton.

Dalam pembukaan tersebut, akan ada pentas yang menunjukkan berbagai kekuatan budaya Indonesia seperti Tari Saman Gayo, Tari Kecak, Tari Wira Pertiwi, Tari Poco-Poco, petikan Sasando dari Jakob Bulan, dan aksi penyanyi wanita Eka Deli. Sandhy Sondoro sendiri akan tampil diiringi Berlin Chamber Orchestra dengan konduktor Aminoto Kosin.

Sandhy berencana untuk membawakan tujuh lagu pada penampilannya di Jerman nanti yang terdiri dari dua lagu sendiri “People (Shall We Live for Money)” dan “Malam Biru”, dua lagu daerah “Poco-Poco” dari Sulawesi Utara dan “Rame-Rame” dari Maluku dan tiga lagu yang dibawakan ulang “Save Our World” ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono, “What a Wonderful World” karya Louis Armstrong dan “Uber 7 Brucken Musst Du Gehn” oleh Karat. 

Internationale Tourismus-Borse (ITB) sudah dilaksanakan sejak 1966. Pada gelaran tahun lalu, Internationale Tourismus-Borse diikuti 180 negara dengan jumlah pengunjung sebanyak 172.132 orang dan diliput oleh 8.000 wartawan dari 94 negara.

Indonesia sendiri sudah mengikuti ajang ini sejak 1967. Untuk tahun lalu, Indonesia mengikutsertakan 60 industri pariwisata serta 8 dinas pariwisata daerah untuk mengisi Paviliun Indonesia. Tahun 2013, Paviliun Indonesia akan diisi tidak kurang dari 91 industri wisata Indonesia dan 9 dinas pariwisata daerah.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top