0 comments

Samsung Galaxy S4 Akan dilengkapi Fitur Touchless Gesture Input?

5:01 PM
                                A40dcfd7c135d473f679404b98601964

Kabarnya Samsung akan membenamkan fitur Touchless Gesture Inputs pada Galaxy S4, yaitu cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat. 

Touchless Gesture Inputs memungkinkan pengguna untuk menggunakan Samsung Galaxy S4 tanpa menyentuhnya secara langsung. Gerakan tangan ini akan digunakan pada Galaxy S4, sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa menyentuh perangkat. Fitur ini akan membuat layar smartphone tetap bersih dari sentuhan tangan.

Rumor ini datang dari Korea DDaily, yang melaporkan Samsung berencana untuk menambahkan sebuah chipset Atmel ke Galaxy S4, sehingga memungkinkan perangkat ini untuk memproses gerakan tangan dalam jarak tertentu. 

Sebelumnya beberapa spesifikasi mengesankan dirumorkan akan dimasukan pada perangkat ini. Seperti layar AMOLED Full HD berukuran 4,99 inci, Prosesor chipset 8-core Exynos 5 dan akan dilengkapi dengan sebuah Pen S.

Jika sistem gerakan benar-benar digunakan pada Samsung Galaxy S4, pasti banyak pengguna menyukainya, bagaimana dengan Anda?

Sumber: TabloidPulsa

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top