0 comments

Romantis..pria ini gunduli kepalanya demi kekasih yang mengidap kanker

Sejak gadis berusia 18 tahun Deidre Sechi didiagnosis mengidap kanker Januari lalu, kekasihnya Riley Nicolai bersumpah mendampingi Deidre dan memerangi penyakit tersebut bersama-sama.

Akhir pekan lalu, rambut Deidre mulai rontok akibat kemoterapi. Sepasang kekasih yang telah menjalin asmara selama tiga tahun itu pun memutuskan bersama-sama menggunduli rambut mereka.


(Courtesy: Riley Nicolay)

“Deidre memangkas rambutnya dan aku tidak begitu peduli mengenai rambutku, jadi aku memangkas rambutku bersama dengannya,” kata Riley, mahasiswa di Iowa State University, kepada ABCNews.com. “Itu satu-satunya hal yang harus aku lakukan.”

Mereka memutuskan bersenang-senang selama melalui masa istirahat. Riley menerapkan gaya rambut mohawk sementara Diedre dengan gaya rambut mullet dan buzz, selama satu pekan penuh.

“Potongan rambut mullet agak berlebihan, namun dengan potongan buzz, Deidre tampak cantik,” kata Riley mengenai Deidre, yang terpaksa menghentikan studinya di Iowa State University pada semester lalu setelah dokter mendiagnosa bahwa dirinya mengidap kanker seukuran bola baseball di perutnya, yang menyerupai sel tumor desmoplastic, bentuk langka dari sarkoma.

                             
Mereka mendokumentasikan semua masa kebotakan mereka bersama, namun adalah foto terakhir mereka yang meraih banyak perhatian.

Riley mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan Deidre yang saling bertatapan, dengan tulisan, “Gadis cantik bertarung melawan kanker. Ia menderita penyakit sialan ini,” di forum internet Reddit, yang langsung menarik ribuan komentar.

“Begitu ia didiagnosa, ia bergurau mengenai bagaimana ia akan menjadi terkenal karena penyakit ini, membuatnya tampil dalam acara televisi Ellen dan memiliki blog pribadi,” kata Riley. “Saat aku melihat foto ini aku berpikiri akan mengunggahnya di Reddit dan mengatakan kepadanya, ‘Aku mengunggahnya di internet dan kamu kini terkenal’. Gurauan itu kini jadi kenyataan.”

“Namun foto itu mendapat banyak perhatian lebih dari yang aku bayangkan, ini menjadi kenyataan jauh dari apa yang aku duga,” katanya.

Riley sedang mengikuti kuliah di Iowa State University saat ia mulai menerima banyak SMS dari para sahabatnya yang mengabarkan bahwa fotonya berada di halaman depan situs populer tersebut. Ia kemudian menghubungi Deidre, yang berada di kantor dokter sepanjang pagi dan bahkan belum melihat fotonya sendiri dalam situs tersebut.

“Aku menghubunginya dan berkata, ‘Tampaknya kamu terkenal’,” kata Riley.

Deidre akan terus melanjutkan kemoterapi di Children's Mercy Hospital di Overland Park sampai Februari nanti saat dokter melakukan pemindaian PET untuk memeriksa apakah tumornya telah menyusut. Jika tidak, maka Deidre akan dirujuk ke Texas untuk menjalani operasi.

“Foto yang beredar ini membuatnya senang, membuatnya merasa penyakitnya tidak begitu menakutkan atau menyedihkan,” kata Riley yang akan menemaninya menjalani perawatan. “Dia orang yang periang, dia akan baik-baik saja.”

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
http://id.she.yahoo.com/pria-gunduli-kepala-demi-kekasih-yang-menderita-kanker-082339561.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top