0 comments

Ritme Kerja Jokowi Baru 60%, Pejabat Bertumbangan

8:29 PM
        Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta mulai tak tahan dengan ritme kerja ‘bos’ mereka Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mereka pun satu persatu berguguran.

Sebut saja, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta Novizal. Dia mengajukan permohonan mundur sebagai kepala dinas, kemarin. Suratnya diterima langsung oleh Wagub.

Terkait hal ini, Jokowi mengimbau kepada jajarannya untuk bisa secepatnya menyesuaikan dengan ritme kerjanya bersama Ahok. "Ritme kami memang seperti ini, harusnya menyesuaikan. Apa saya yang harus menyesuaikan ke mereka? Ya enggak dong," tegasnya di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Bila kemudian banyak anak buahnya yang tidak tahan, Jokowi mengaku heran. Sebab sejauh ini dia menilai ritmenya belum sampai 100 persen. "Ini pun gas saya belum pol, kecepatan saya baru 60 persen," ungkapnya.

Sementara itu saat ditanya soal surat pengunduran diri Novizal, Jokowi mengaku bahwa surat tersebut belum sampai di mejanya.

"(Mundur) ya mungkin karena beliau ada masalah kesehatan. Pak Novizal kan rajin, Sabtu-Minggu, siang-malam. Tapi suratnya itu belum masuk ke meja saya," kata Jokowi.

Novizal, resmi berhenti dari jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Gedung per 1 Maret 2013 mendatang. Sekedar informasi, pada Desember 2012 lalu, Novizal sebenarnya juga sudah masuk pada usia pensiun.
(ded)

Sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top