0 comments

Rambu-Rambu Lalu Lintas Paling Konyol dan Aneh di Dunia!

11:53 PM
               Rambu-Rambu Lalu Lintas Paling Konyol dan Aneh di Dunia!

Ketika kamu berjalan di jalan raya, pasti kamu pernah menemukan rambu lalu lintas yang menghiasi jalan. Entah sebagai larangan, peringatan, atau petunjuk, untuk itulah rambu lalu lintas ada.
Namun sepertinya ada sebagian orang yang menjadikan rambu lalu lintas dengan bentuk yang unik. Entah dengan alasan apa, yang pasti agar menarik perhatian dan membuat semua orang paham.
Berikut ada 10 di antara rambut lalu-lintas paling unik dan aneh dari seluruh daerah di dunia. Tinggal kamu yang menilai, apakah rambu-rambu lalu lintas ini membantumu di jalan atau malah menyesatkanmu? 

1. Rambu Lalu Lintas Alay

Rambu Lalu Lintas Alay 
Err...apakah pembuat rambu-rambu lalu lintas ini adalah orang alay? Entahlah, namun tulisan 'Hachi-Hachi Pejhalan Khakhi' ini memang sangat unik dan membuat kamu tersenyum. Karena unik, pasti menarik perhatian pengguna jalan. Maka jika semua pengguna jalan memperhatikan, maka semuanya 'Akhan Bhaik-Bhaik Shajha'.

2. Jalan Orang Pintar

Jalan Orang Pintar 
Apakah rambu-rambu lalu lintas ini menyinggung dirimu seperti sebuah iklan obat herbal di TV? Mungkin iya, mungkin tidak. Seperti yang terlihat, jelas sudah bahwa hanya orang pintar yang boleh melewati jalan ini. Dan untuk kamu yang tak merasa pintar, mari bersama mencari jalan lain.

3. Mabuk = Mati

Mabuk = Mati 
Menyopir sambil mabuk memang sangat berbahaya, tapi herannya masih ada saja orang-orang yang melakukannya. Lantaran geram, pihak kepolisian lokal akhirnya membuat rambu-rambu unik ini. Jika kamu masih nekat menyopir sambil mabuk, pilihannya hanya tiga. Pertama kamu masuk penjara, kedua kamu masuk rumah sakit, ketiga kamu masuk liang lahat.

4. Kecepatan Berpikir

Kecepatan Berpikir 
Oke tunggu, omong-omong berapa akar dari 16 pangkat tiga? Kalau kamu bisa menebaknya, maka itulah kecepatan kendaraan yang boleh kamu lajukan di jalan ini. Jika tak bisa menebak? Silahkan cari kalkulator untuk menghitung, tapi jangan lupa minggirkan dulu kendaraanmu selagi menghitung. Ribet? Iya!

5. Rayuan Maut

Rayuan Maut 
Rayuan seseorang yang dikasihi adalah cara paling efektif untuk memperingatkan seseorang, mungkin karena itu, Kepolisian Grobogan membuat rambu-rambu ini. Bertuliskan 'Mas ojo ngebut, aku isih seneng karo sliramu' yang berarti 'Mas jangan ngebut, aku masih sayang dirimu'. Sepertinya ampuh untuk membuat para sopir tersenyum dan memikirkan sang kekasih agar bertemu dan mengendarai dengan aman.

6. Baghdad yang Sangat Khas

Baghdad yang Sangat Khas 
Kamu ingin liburan ke Bahgdad, Irak? Sepertinya kamu harus memperhatikan rambu-rambu lalu lintas ini. Semua orang tahu jika Baghdad memang porak poranda karena agresi militer Amerika Serikat. Sehingga apa yang muncul dalam rambu peringatan ini sangat khas. Karena kota perang, maka kamu bisa menemukan granat/bom, pesawat tempur, dan prajurit di kota ini. Ingin ke sana?

7. Tak Ada Jalan Lain

Tak Ada Jalan Lain 
Ketika kamu sedang berada di persimpangan, apakah kamu sering bingung? Saat itu penunjuk jalan sangat membantu. Saat dilarang ke kiri, maka beloklah ke kanan, dan juga sebaliknya. Tapi bagaimana jika belok ke kiri dan kanan dilarang seperti rambu-rambu berikut ini? Hmm, mungkin diam saja di tengah jalan.

8. Jalan Menyesatkan

Jalan Menyesatkan 
Rambu lalu lintas adalah penunjuk jalan bagi mereka pengguna jalan yang bingung mencari arah. Tapi bagaimana jika rambu-rambunya seperti ini? Dengan jalan penuh simpang yang ribet, tanpa adanya penunjuk arah ke daerah mana, dan hanya tulisan 'semoga beruntung'. Sungguh sangat tidak membantu.

9. Bahasa Untuk Anjing

Bahasa Untuk Anjing 
Jika selama ini rambu-rambu lalu lintas hanya ditujukan kepada manusia, maka rambu ini juga mencoba memberi peringatan kepada anjing. Dengan dua bahasa, yakni manusia dan anjing, apakah menurutmu anjing akan paham? Oke, anggap saja mereka bisa paham

10. Pom Bensin Masih Jauh

Pom Bensin Masih Jauh 
Saat kamu kehabisan bensin di jalan raya yang sepi dan dikelilingi oleh sawah, keberadaan pom bensin atau minimal penunjuk arah di mana pom bensin terdekat laksana oase di gurun pasir. Tapi bagaimana jika kamu membaca rambu-rambu dengan tulisan pom bensin masih 243 kilometer lagi? Itu pasti sangat menyiksa, dan kamu bebas membakar rambu-rambu ini, hehehe.
Sumber: KapanLagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top