0 comments

Psy tiba di Malaysia

10:18 PM
              Psy tiba di Malaysia

Bintang pop fenomenal asal Korea Selatan, Psy, tiba di bandar udara Penang, Malaysia hari ini pukul 7.10 waktu setempat.

Setelah mendarat, Psy langsung dikawal pihak kepolisian. Penyanyi terkenal dengan lagunya Gangnam Style itu dijadwalkan akan tampil di hadapan sekitar 80 ribu pendukung koalisi partai politik berkuasa di Malaysia, Barisan Nasional, dalam perayaan Tahun Baru China di Sekolah Han Chiang pukul 11.45, seperti dilansir situs asiaone.com, Senin (11/2).

Sementara sebanyak 20 penari latar pendukungnya tiba di Penang kemarin pukul 7.30 waktu setempat.

Sebelum tampil di Penang, penyanyi dengan nama asli Park jae Sang itu tampil di depan dua juta penggemarnya di Karnaval Salvador, Brasil tiga hari lalu.

Pekan lalu pengguna media sosial Facebook di Malaysia melancarkan aksi penolakan atas kedatangan Psy.

Para pengguna Facebook menilai Psy hanya akan dijadikan sebagai alat politik Barisan Nasional. Pemimpin Barisan Nasional sebelumnya memang menyatakan acara itu dihelat untuk menarik pemilih muda.

"Jika Anda datang ke Malaysia, maka Anda akan menjadi alat politik dan penampilan Anda akan dipolitisir oleh Barisan Nasional. Ini partai politik yang banyak melakukan korupsi dan selalu menyalahgunakan kekuasaan untuk menganiaya warga Malaysia," tulis salah satu pengguna Facebook.

[fas]

Sumber: Merdeka.com
http://www.merdeka.com/dunia/psy-tiba-di-malaysia.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top