0 comments

Prototipe Monorel Buatan Dalam Negeri

        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 

        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


       Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.
 


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.


        Monorel (© TEMPO/ Subekti)
Sebuah prototipe kereta monorel roduk  PT Melu Bangun Wiweka, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diperkenalkan kepada awak media  04/02.  Prototipe monorel yang mampu menarik enam rangkaian ini, dapat mengangkut hingga 130 penumpang, dengan biaya pembuatannya lebih murah 75 persen dibanding produk luar negeri.









0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top