0 comments

Presiden PKS Bersama Wanita Cantik Dikamar Hotel Saat Diciduk KPK

Maharani wanita yang ditangkap bersama Presiden PKS


Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, telah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus korupsi impor daging. Lebih hebohnya lagi kabarnya Lutfi diciduk saat tengah bersama wanita cantik di sebuah kamar Hotel Le Meridien, Selasa (29/1).

"Setelah uang ada di AF, kita tangkap pukul 20.20 WIB di hotel. AF ditangkap bersama seorang perempuan muda berinisial M saat keluar hotel. Kita tangkap juga sopir AF," kata Juru Bicara KPK Johan Budi SP dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (30/1) seperti dilansir Merdeka. Menurut salah seorang sumber di KPK, wanita cantik yang tengah bersama Lutfi tersebut adalah Maharani atau Rani yang merupakan asisten pribadinya.

Rani bahkan disebut-sebut dibayar sebesar Rp 10 juta, uang yang diambil dari bagian Rp 1 miliar suap yang akan diberikan kepada Luthfi Hasan Ishaaq dari PT Indoguna Utama, sebuah perusahaan importir daging. Penetapan tersangka Luthfi oleh KPK kali ini terbilang cukup berani. Sebab, yang dijerat adalah orang nomor satu di partai politik, tindakan yang belum pernah dilakukan lembaga itu sebelumnya.

sumber:merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top