0 comments

Posisi Ketiduran Konyol Saat Bekerja

10:21 AM
Bagi beberapa orang, jenis pekerjaan yang mereka lakukan tidak memungkinkan mereka untuk beristirahat secara layak. Banyaknya beban pekerjaan dan tuntutan profesi membuat mereka sering tertidur di saat bertugas. Berikut adalah beberapa foto ketiduran di tempat kerja, apakah kamu pernah mengalaminya?

Di Dalam Lemari

Bekerja memang membuat lelah, dan setiap karyawan pasti pernah mengalami kantuk saat kerja. Uniknya, dari banyak tempat untuk tidur di kantor, pria ini memilih untuk memejamkan mata di dalam lemari. Takut ketahuan bos ya?

Di Rapat Parlemen

Beberapa waktu lalu ramai diberitakan aksi anggota Dewan terhormat yang tertidur saat rapat. Tapi tahukah kamu, ternyata gak cuma di Indonesia yang anggota DPR-nya ketiduran pas rapat, di luar negeri pun para wakil rakyat juga melakukan hal yang sama.

Di Gerbang Kerajaan

Bukankah sudah dibilang jika menjadi pengawal kerajaan Inggris adalah pekerjaan yang menyebalkan? Karena apa? Karena kamu harus berdiri sepanjang hari. Mungkin karena itu pengawal kerajaan Inggris ini kelelahan setelah seharian berjaga dan gagal menahan rasa kantuk. Semoga Ratu Elizabeth II tidak melihat foto ini.

Di Baling-Baling Pesawat

Oke, menjadi prajurit memang melelahkan, dan kamu butuh waktu istirahat. Tapi, tertidur di bagian baling-baling pesawat? Baiklah memang kelihatannya nyaman untuk tidur siang. Tapi, bagaimana kalau pesawatnya tiba-tiba menyala? Oh, itu pasti mengerikan.

Di Rel Kereta

Dari ratusan bentuk ranjang yang empuk, entah kenapa orang ini justru memilih tidur di tempat yang dekat sekali dengan kematian yakni di rel kereta api. Apakah karena sudah mengantuk? Atau memang berniat bunuh diri? Hanya pria ini dan Tuhan yang tahu.

Di Bawah Meja

Lagi-lagi keadaan mengantuk di kantor dan takut ketahuan bos. Oke, sekilas tidak ada yang terlihat aneh dari foto ini, ketika kemudian sadar ada pria yang tidur di bawah meja. Satu yang menjadi pertanyaan, bagaimana caranya bangun dengan posisi seperti itu? Terutama jika tiba-tiba gempa melanda kantornya.

Di Pinggir Dinding

Bertugas menjadi penjaga sebuah tempat memang melelahkan. Apalagi menjaga tembok besar China yang panjang. Tak heran jika pria ini lelah, hanya saja, pilihan tidur di pinggir dinding dengan ketinggian seperti ini? Oh, mungkin dulunya dia adalah pemain akrobat atau sirkus sehingga menjaga posisi tidurnya yang ajaib dengan sempurna. Mengagumkan!

Di Dalam Pesawat

Well, pramugari juga manusia. Meski terlihat cantik saat menyapa kamu di pesawat, mereka juga orang biasa yang bisa mengantuk. Dan ketika dia merasa lelah, pramugari ini akhirnya tertidur dengan mulut dan kaki terbuka lebar. Oh, semoga dia tidak terguling dan ketahuan pilotnya.

Di Bagasi Mobil

Mengejar penjahat dan pelaku kejahatan membuat polisi juga lelah. Dan ketika situasi tenang, polisi ini memilih tidur dan kelihatannya lelap sekali, meski posisi tidur yang kurang nyaman di bagasi mobil, itu tidak membuatnya terbangun. Tapi entah kalau bangun-bangun, mungkin dia akan merasa pegal.

Di Meja Gambar

Ketika lelah dan mengantuk meja gambar pun terlihat seperti bantal yang nyaman dan dibenarkan menjadi tempat tidur. Mungkin itu yang dirasakan oleh arsitek ini. Hanya saja, asyik tertidur di meja kerja semoga tak membuatnya membentuk 'gambar' dari air liurnya.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/8955/posisi-ketiduran-konyol-saat-bekerja

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top