0 comments

Peringatan Serangan Zombie Muncul di Televisi Amerika


Sebuah stasiun televisi di Montana, Amerika Serikat, membuat penontonnya terkejut. Mereka tertegun saat membaca berita yang menyebutkan telah terjadi sebuah serangan zombie.

Hal itu terjadi pada KRTV di sela-sela tayangan acara regular mereka. Dalam isi berita tersebut menyatakan bahwa mayat-mayat itu menyerang warga yang hidup dan memperingatkan masyarakat untuk tidak keluar rumah karena mereka sangat berbahaya. Berita tersebut muncul sebagai peringatan serius dengan bunyi yang biasa menyertai peringatan bencana besar.

Rupanya hal itu terjadi karena ulah hacker yang menyusup masuk ke database KRTV. "Seseorang telah meretas sistem penanda bahaya milik kami dan melaporkan melalui KRTV dan CW bahwa ada serangan di Montana," tulis KRTV dalam pernyataannya.

"Pesan itu bukan berasal dari KRTV dan tidak ada tindakan darurat apapun," lanjut pernyataan tersebut. "Teknisi kami sedang menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dan efeknya terhadap media lain."

Untunglah siaran berita palsu tersebut tidak menimbulkan kepanikan massal. Polisi mengaku hanya mendapatkan empat telepon dari warga yang mempertanyakan kebenaran serangan zombie tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top