0 comments

Penyakit Langka, Kaki Kanan Wanita Ini Sangat Besa

Kaki wanita ini membesar
Sebuah penyakit langka menderita wanita ini yang membuat kaki kananya sangat besar bahkan besarnya melebihi badanya sendiri.
Wanita bernama Mandy Sellars berusia 38 tahun dijuluki sebagai ‘The Giant Leg Woman’  karena memiliki ukuran kakai yang tidak biasa kaki kanan wanita ini sangat besar beratnya saja mencapai 107,9 kg.
Dokter yang merawat Mandy Sellars mengatakan jika penykit yang dialami Mandy Sellars merupakan penyakit langka dan jarang terjadi pada wanita penyakit ini sering dikenal sebagai Sindrom proteus yamg merupakan penyakit yang melibatkan pertumbuhan atipikal, kulit kepala tulang, dan berbagai gejala lainnya.
Penyakit langka ini pertama kali ditemukan pada tahun 1979 oleh Michael Cohen Jr. DMD. PhD  dan sampai saat ini masaih belum pasti apa yang bisa menyebabkan sindrom ini menyerang manusia.
Sebelumnya kaki kiri Mandy Sellars  telah  di  aputasi karena penyakit ini membuat kakainya mengembang sehinga memiliki berat mencapai 31 kg. Setalah di amputasi ternyata infeksi penyakit langka ini menyebar ke kaki kananya yang saat ini memiliki ukuran dan berat yang sangat besar daripada kaki kirinya yang telah diamputasi.
Kini Mandy Sellars berharap jika obat yang dimakannya bisa membuat kakinya menjadi sembuh dan ia bisa hidup normal seperti biasanya.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top