0 comments

Pajero yang 'Nyebur' di Kolam Bundaran HI

http://coba-liat.blogspot.com/
Pajero yang 'Nyebur'
Jakarta - - Diduga karena mengantuk dan hilang konsentrasi, sebuah mobil Mitsubishi Pajero 'nyebur' ke kolam Bundaran HI, Jakarta Pusat. Saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Minggu (10/2/2013) mobil bernopol B 1466 SJE warna hitam tersebut tiba di Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil tersebut dibawa dalam keadaan mati dan diderek.

Tampak bagian bumper depan mobil tersebut penyok hingga ke tutup mesin. Kaca depan retak. Sementara itu bagian kaca belakang sudah pecah. Hampir disetiap badan mobil mengalami lecet dan kondisi ban kempes.

Di bagian dalam, seluruh jok tampak basah. Di bagian depannya tampak airbag berwarna putih keluar, sedangkan kursinya tampak terdorong kedepan. Begitu juga kursi bagian tengah dan belakang yang tampak terlipat.

Hingga saat ini sopir kendaraan buatan Jepang tersebut belum bisa ditemui. Polisi pun masih belum bisa memberikan katerangan.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya sang sopir yang mengalami luka-luka.

Saat ini sopir kendaraan tersebut sudah diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan. Sopir yang bernama Agung Pradipta mengaku saat mengendarai mobil tersebut dalam keadaan mengantuk.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top