0 comments

Pacar Sewaan Marak Jelang Hari Valentine

                         Pacar Sewaan Marak Jelang Hari Valentine

Jasa penyewaan pacar marak di Cina saat perayaan Imlek dan hari Valentine pada 14 Februari. Meski masih tergolong bisnis baru, penyewaan pacar dinilai menjanjikan di awal tahun di Cina.
ABCnews menulis situs belanja terkenal di Cina, Taobao mengatakan pencarian online untuk 'pacar sewaan' meningkat hingga 884 persen dari periode yang sama tahun lalu. Pencarian dengan kata kunci -sewa pacar, di Taobao.com menghasilkan 2.000 situs dengan berbagai harga.

Harga yang ditawarkan tergantung keinginan konsumen. Sebagai contoh, jika hanya ingin ke bioskop, maka harga menyewa pacar sebesar 8 dolar AS satu jam. Namun, harga itu meningkat dua kali lipat jika menonton film horor. Harga yang berbeda juga ditarik untuk obrolan, pesta makan malam, minum, atau bertemu orang tua.
Salah satu jasa penyewaan pacar dibuat oleh sekorang pengusaha yang dikenal dengan nama Mr.Gao. Dia mendapat insipirasi dari tawaran di sebuah surat kabar.

Penyewaan pacar baik laki-laki maupun perempuan menjadi bisnis baru di Cina. Perayaan imlek di Cina ditandai dengan banyaknya orang pulang kampung. Seperti di Indonesia, pulang kampung bagi anak muda juga menjadi saat untuk memperkenalkan pacar ke orang tua.
Gao mengatakan pasar pacar laki-laki lebih besar dari perempuan. Dia memperkerjakan sembilan pria muda berusia 26-32 tahun untuk disewakan. Dia memasang harga 1,45 dolar AS untuk panggilan bangun pagi, menemani belanja sebesar 6,42 dolar AS per jam, pesta dan makan malam atau mengobrol juga memiliki tarif harian dan per jam.

sumber: PlasaMSN

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top