0 comments

'Ada Orang yang Ingin Raffi Ahmad Jatuh'

http://coba-liat.blogspot.com/
Raffi Ahmad

Jakarta - Dalam penggerebekan petugas BNN di kediaman Raffi Ahmad awal Minggu ini, BNN menemukan barang bukti berupa belasan kapsul berisi derivat cathonine dan dua linting ganja. Ada yang meyakini Raffi dijebak oleh oknum tertentu.

Suara-suara pembelaan Raffi juga muncul dari rekannya, Irwansayah dan Zaskia Sungkar. Pasangan suami-istri yang ikut diamankan BNN itu mengatakan, mereka mencurigai adanya pihak yang memang ingin menjatuhkan Raffi.

"Feeling aku ada orang yang ingin Raffi jatuh," ucap Zaskia didampingi Irwansyah saat wawancara acara Obsesi di Global TV yang live dari rumahnya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Zaskia melanjutkan, menurutnya terlalu banyak juga yang buka suara di kasus Raffi itu. Namun kebanyakan dari mereka bernada memojokkan.

"Yang aku sayangkan kenapa dari pihak-pihak tertentu dan banyak fraksi-fraksi yang turun untuk ikut-ikutan bilang ini harus positiflah (hasil tes Raffi) segala macem. Itu yang disayangkan. Udah nggak usah ikut campur," tegasnya.

Menimpali sang istri, Irwansyah berharap pihak-pihak itu sadar, banyak yang dilakukan Raffi yang membuahkan prestasi. "Menurut aku, prestasi-prestasi Raffi yang udah dicapai selama ini untuk negara."

"Menghibur kan, menghibur negara juga. Tapi kenapa dengan segelintiran kayak gini doang masalah langsung digunjing, langsung diteken semua orang," katanya heran.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top