0 comments

Mourinho Akui Akan Kembali ke Inggris, Tapi Tidak ke MU



Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui dirinya ingin kembali berkiprah di Premier League Inggris. Namun, pelatih asal Portugal berusia 50 tahun itu membantah akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson sebagai Manajer Manchester United .

"Saya ingin pensiun di usia 70 tahun, sehingga saya masih memiliki sisa 20 tahun lagi untuk bekerja. Saya sangat menikmati pekerjaan ini seperti saat pertama kali menjadi pelatih," kata Mourinho seperti dilansir Tribal Football, Rabu 13 Februari 2013.

"Setelah Real Madrid, saya akan kembali ke Inggris. Itu akan menjadi langkah saya selanjutnya. Tapi, saya tidak berpikir akan menjadi suksesor Ferguson. Karena kami akan pensiun di waktu bersamaan. Dia di usia 90 tahun dan saya 70 tahun," lanjutnya.

Sementara itu, Mourinho juga mengatakan duel Madrid menjamu MU pada Kamis dinihari nanti sebagai ajang pembuktian tidak ada krisis yang terjadi di tubuh Los Blancos. Sebelumnya, tersiar kabar Madrid sedang dalam krisis menyusul penampilan tidak konsisten Iker Casillas Cs.

"Tidak ada krisis. Itu sangat mudah dipahami. Melawan MU nanti, akan terlihat bahwa seluruh pemain berada di depan saya, dan Anda akan melihat tidak ada krisis yang terjadi," katanya.

Sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top