0 comments

Mobil Toyota Ini Tahan Granat

http://coba-liat.blogspot.com/
Mobil Toyota Ini Tahan Granat
Bagi banyak kalangan, urusan keamanan adalah salah satu perhatian yang utama. Di situlah mobil antipeluru menemukan pasarnya. Namun sering kali, mobil antipeluru tidak bisa memberikan kemewahan berlebih. Tapi tidak dengan mobil ini.

Bila dilihat eksteriornya, banyak orang mungkin akan menduga ini adalah Toyota Sequoia biasa. Tapi anggapan itu salah.

Sebab, mobil ini telah diracik ulang hingga menjadi 'mobil perang'. Lapisan kulitnya mampu menahan serangan senapan serbu kaliber besar.

Bahkan ketika terkena lemparan granat atau hantaman ranjau darat, mobil ini juga masih bisa berdiri tenang.

Itu eksteriornya, coba masuk ke kabin, nuansa berbeda akan langsung terasa. Sebab, kemewahan mobil ini bisa dibilang seperti kemewahan sebuah limusin.

Lapisan kulit mewah membalut kabin mobil ini dengan layar plasma besar yang memisahkan kabin penumpang dan kabin pengemudi. Di bawah layar plasma itu terdapat mini bar tempat penumpangnya bisa memilih minuman kesukaan.

Mobil ini sendiri pada dasarnya adalah sebuah mobil standar yang kemudian dimodifikasi agar menjadi mobil antipeluru oleh perusahaan bernama Lexani Motor Cars. 

Harga retail mobil ini di Inggris adalah 30 ribu pounds atau sekitar Rp 450 jutaan. Tapi biaya modifikasinya mencapai 100 ribu pounds (Rp 1,5 miliar) atau lebih dari tiga kali lipat.

"Basis klien kami berasal dari profesional makmur dan kepala negara yang menghargai kemewahan tetapi juga ingin sesuatu yang unik yang sangat sedikit dimiliki," kata Direktur Pemasaran Lexani Motor Cars Kim Pemberton di Daily Mail.


"Interiornya adalah buatan tangan pengrajin kami dan kami adalah perusahaan kecil sehingga kami tidak memproduksi massal produk kami seperti perusahaan lain," lugasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top