0 comments

Menyambut Imlek, 3 Department Store Ini Pesta Diskon

http://coba-liat.blogspot.com/
Pesta Diskon

Jakarta - Nuansa Tahun Baru Imlek semakin terasa. Momen ini pun telah disambut hangat oleh tiga department store yang tersebar di Jakarta. Tempat belanja ini mengadakan pesta diskon yang bisa Anda nikmati. Penawaran potongan harganya juga terbilang menarik.

Berbagai perlengkapan berupa pakaian, aksesori, dan juga perangkat rumah dengan sentuhan palet merah dan emas untuk memeriahkan suasana Imlek, bisa Anda temukan di department store ini. Simaklah tiga rekomendasi department store untuk berbelanja keperluan Tahun Baru Imlek Anda:

1. SEIBU Department Store
Tempat belanja ini mengadakan pesta diskon bertajuk 'Loves Prosperous New Year'. Potongan harga yang diberikan hingga 30%. Anda juga bisa mendapat voucher belanja sebesar Rp 100 ribu, setiap penggunaan kartu kredit Mandiri. Jika Anda belanja tepat di hari Tahun Baru Imlek, yaitu pada Minggu (10/02/2013) dengan minimum pembelian Rp 1,5 juta, maka Anda bisa membawa pulang goodie bag cantik, serta voucher belanja dari SEIBU.

2. Centro
Cento Department Store juga turut memeriahkan momen untuk menyambut Tahun Ular Air. Tempat belanja ini mengadakan program potongan harga yang dapat dinikmati pelanggannya hingga 50%. Bertema 'Lunar Festival Discount', department store tersebut bisa menjadi salah satu destinasi belanja Anda untuk membeli ragam keperluan Imlek. Pesta diskon yang disuguhkan akan berlangsung sampai dengan 10 Februari 2013 mendatang. Dapatkan pula angpao berupa voucher belanja senilai Rp 100 ribu, serta tambahan diskon selama promo, dengan menggunakan kartu kredit BNI.

3. STAR
Menyambut Tahun Ular Air, STAR Department Store mengadakan program potongan harga yang tak kalah menarik. Destinasi belanja yang bisa Anda kunjungi di Mal Kelapa Gading dan Summarecon Mal Serpong itu memberikan diskon hingga 50%. Pesta diskon ini dapat Anda nikmati sampai dengan 19 Februari 2013. Department store ini bisa menjadi tujuan Anda membeli pakaian untuk perayaan Tahun Baru Imlek.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top