0 comments

Kontes Teraneh di Dunia

Kontes Teraneh di Dunia - Sebuah kontes ciuman sekarang sedang marak untuk memperingati Valentine atau Hari Kasih Sayang. Tapi, kontes ciuman ini bukan kontes seperti biasanya. Kontes ciuman unik ini dilakukan dengan seekor anjing.
 


http://www.didunia.net/
Kontes Teraneh di Dunia
Kontes Ciuman bersama anjing ini diselenggarakan di toko Planet Dog di Portland, Maine, Amerika Serikat (AS).
 
Seperti dilansir Oddity Central, aturan dalam kontes ciuman ini adalah membiarkan anjing peliharaan mereka menjilati wajah pemiliknya. Sebelumnya para peserta diharuskan membayar uang pendaftaran sebesar USD5 atau sekira Rp48 ribu (Rp9.662 per USD).
 
Pemenangnya adalah yang melakukan ciuman paling lama dan berhak mendapatkan sertifikat serta uang tunai sebesar USD75 atau sekira Rp724 ribu.
 
Kontes ciuman ini diselenggarakan untuk memperlihatkan kasih saying anjing terhadap pemiliknya dan juga untuk amal, semua keuntungan dari kontes ini akna disumbangkan ke Yayasan Dog Planet.
 
Pemenang kontes pada tahun ini adalah anjing bernama Yorkie yang berusia 12 tahun dan pemiliknya, Linda Walton. Ciuman mereka berlangsung selama 45,8 detik.
 
Ditempat kedua adalah anjing bernama Sunny, asal Staffordshire beserta pemiliknya, Casey Mountain asal Staffordshire. Ciuman Sunny dan Mountain berlangsung selama 16,8 detik. Sedangkan Django dan pemiliknya, Erik Boucher berada di posisi ketiga dengan 11,7 detik.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top