0 comments

Konsumsi 10 Liter Coca Cola Tiap Hari, Wanita Ini Tewas

9:00 PM

Seorang wanita bernama Natasha Haris, asal Selandia Baru, tewas mengenaskan. Hal ini dikarenakan kebiasaannya yang minum Coca Cola setiap hari. Demikian hasil penyelidikan seorang dokter pakar forensik di negara tersebut seperti yang dikabarkan BBC, Selasa (12/2).

Diketahui Natasha memiliki hobi meminum 10 liter Coca-Cola setiap hari. Artinya, setiap hari dia mengonsumsi kafein dua kali lipat dari batas aman dan gula 11 kali lipat yang dianjurkan.

Menurut keluarga Natasha, sudah lama ia memiliki kecanduan akan Coca Cola tersebut. Bahkan jika tidak mengkonsumsi minuman bersoda itu, ia akan mulai menggigil dan berbagai gejala lain. Saking berlebihan konsumsi Coca Cola, di usia 30 tahun Natasha sudah memakai gigi palsu.

Natasha Haris meninggal dunia pada 25 Februari 2010, ketika kekasihnya Christopher menemukannya kritis di dalam kamar mandi. Saat itu Natasha kesulitan bernapas dan tersengal-sengal hingga tidak dapat berjalan.

Suaminya mengaku setahun sebelum kematian istrinya, Natasha dalam seminggu dapat muntah hingga enam kali. Namun mereka tidak pernah membesarkan masalah tersebut karena menganggap hanya akibat dari stress belaka.

David Crerar, seorang ahli forensik di Selandia Baru, menyatakan bahwa berdasarkan hasil penelitiannya Harris meninggal karena menderita cardiac arrhythmia: situasi ketika jantung berdetak terlalu cepat atau terlalu lambat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top