0 comments

Keluarga Boneka Sang Gadis Barbie, Valeria Lukyanova

detail berita

Tidak ada kabar mengenai operasi plastik keluarga Valeria, namun wanita tersebut yang melakukan make over pada keluarganya. Hasilnya pun jadi seperti ini.
Siap-siap menahan nafas ketika melihat foto-foto keluarga Valeria yang mengesankan ini. Mereka yang mirip Valeria atau Valeria yang mirip mereka?

Saudara Perempuan Valeria Bagai Gadis Latin


Ini adalah foto saudara perempuan Valeria. Ia memiliki kecantikan eksotis dan lihat hasilnya ketika ia didandani oleh Valeria. Kelihatannya seperti melihat boneka Barbie berambut hitam dari Amerika Latin ya? Meskipun begitu, beberapa netizen mengatakan hasilnya kurang boneka.

Cantiknya Mama Valeria Lukyanova


Ibu Valeria terlihat memiliki wajah boneka yang alami. Sepertinya dengan tambahan makeup, ia jadi semakin mirip boneka. Lihatlah bentuk wajahnya yang kecil dan ramping. Sepertinya ia benar-benar seorang ibu dari para boneka. Wah, apa rahasianya ya memiliki wajah cantik seperti ini?

Kakek Nenek Juga Didandani

Dalam suatu kesempatan, Valeria mendandani semua anggota keluarganya dengan makeup yang terinspirasi dari dirinya sendiri. Tidak hanya teman, orangtua, maupun saudaranya, bahkan sang kakek dan nenek pun didandani dengan riasan bagaikan karakter boneka pria dari plastik. 
Inilah hasilnya setelah mereka didandani. Sudah mirip seperti kakek nenek boneka belum? Sepertinya Valeria benar-benar menyayangi seluruh anggota keluarganya ya?

Apakah Sahabatnya Operasi Plastik?


Kali ini Valeria mendandani sahabatnya untuk menjadi seperti dirinya. Kita hampir susah membedakan yang mana Valeria dan yang mana sahabatnya. Entah kekuatan make over Valeria, atau memang sahabatnya yang melakukan operasi plastik.

Inilah Ayah Barbie


Akhirnya, setelah melihat semua kerabat Valeria, Anda pasti ingin tahu bagaimana ia mendandani ayahnya. Tadaaaa... inilah ayah Valeria. Lihatlah raut wajahnya yang sangat boneka. Wow, hebat sekali Valeria. Sepertinya dengan kemampuan meriasnya, orang tidak harus susah-susah melakukan operasi plastik menjadi Barbie. Cukup dengan melakukan make over.


http://www.mesammesem.com/category-show/69/9042/keluarga-boneka-sang-gadis-barbie-valeria-lukyanova

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top