0 comments

Kecelakaan Menyeramkan di Ajang NASCAR

Kecelakaan Menyeramkan di Ajang NASCAR - Setidaknya 33 penonton terluka dalam kecelakaan hebat pada balapan NASCAR Nationwide Series di Daytona Speedway International, Florida, Amerika Serikat, Minggu siang WIB. Untungnya, tak ada korban meninggal dalam musibah ini.

http://coba-liat.blogspot.com/
Kecelakaan Menyeramkan di Ajang NASCAR
Insiden ini terjadi ketika lomba hampir selesai. Tiba-tiba mobil dari pembalap rookie Kyle Larson terlibat dalam kecelakaan dan kendaraannya yang melaju hampir 200km/jam terbang secara tidak terkendali menuju pagar pembatas penonton.
 
Penonton yang berada di dekat pagar pembatas itu lantas terkena pecahan puing-puing dan serpihan mobil balap tersebut. Mobil Kyle Larson itu lalu kembali ke dalam trek dalam kondisi terbakar. Luar biasanya, Kyle Larson tak mengalami luka serius.
 
Presiden Speedway Joie Childwood mengatakan 14 fans dirawat langsung di tempat dan 19 lainnya dibawa ke rumah sakit, termasuk dua diantaranya yang berada dalam kondisi kritis meski belakangan statusnya telah membaik.
 
Balapan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Tony Stewart.
 
“Saya harap para fans baik-baik saja. Saya merasa ditabrak tiga kali secara keras lalu menyadari bahwa mesin saya telah hilang,” kata Larson seperti dikutip Daily Mail.
 
“Untungnya saya tidak apa-apa dan bisa segera keluar dari mobil,” lanjut Larson.
 
Insiden sebelumnya di mana pembalap menabrak pagar pembatas di ajang Nascar terhitung jarang. Hanya Mike Harmon pada 2002 dan Michael Waltrip pada 1990 dan keduanya terjadi di sirkuit Bristol.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top