0 comments

Kakek 60 tahun perkosa gadis 19 tahun di India

11:47 PM



Setelah kasus pemerkosaan seorang mahasiswi 23 tahun di Ibu Kota New Delhi dua bulan lalu, peristiwa pemerkosaan kembali terjadi di India.

Kali ini seorang kakek berusia 60 tahun diduga memperkosa remaja 19 tahun di sebuah desa di negara Bagian Karnataka, sebelah barat daya India.

Situs dnaindia.com melaporkan, Senin (4/2), polisi hari ini telah menangkap lelaki tua bangka bernama Abubakar itu setelah orang tua korban melapor. Remaja itu kini telah dibawa ke rumah sakit.
Abubakar, pekerja kontraktor asal Kota Hagaribommanahalli itu, diduga telah menculik dan memperkosa gadis itu tiga hari lalu.

Polisi setempat mengatakan, setelah melampiaskan nafsu bejatnya, lelaki itu membuang korban di tempat sepi dalam keadaan pingsan. Korban kemudian ditemukan warga dua hari kemudian.

Gadis itu kini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Davanagere dan belum sadarkan diri.

Kejadian ini turut menambah daftar panjang kasus pemerkosaan di India. Menurut data statistik, setiap 48 menit sekali seorang perempuan diperkosa di India.

Rendahnya tuntutan dan ringannya hukuman bagi para pelaku pemerkosaan menyebabkan angka kejahatan terhadap perempuan meningkat.

sumber: http://www.merdeka.com/dunia/kakek-60-tahun-perkosa-gadis-19-tahun-di-india.html

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top