0 comments

Inilah Skutik Off-Road dari Yamaha

      detail berita

JAKARTA- Yamaha Indonesia berencana menghadirkan model terbaru di kelas skutik yakni Yamaha TTX. Model bergenre off-road ini diyakini akan menjadi trendsetter di pasar nasional. Rencananya model ini akan dihadirkan pada tahun ini.
 
"TTX Sebentar lagi. kita harus ambil pilihan n ini untuk buka segmen baru," ungkap Executive Vice President Director Yamaha Indonesia Dyonisius Beti disela-sela peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building di jalan Gatot Soebroto Kav 4 Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).
 
Dyon mengaku TTX bakal jadi trendsetter di Indonesia. Model ini akan begitu diminati konsumen dalam negeri. "Grafis desainnya di luar kebiasaan," ujarnya lagi.
 
Meski demikian dirinya mengaku siap menerima konsekuensinya terhadap model ini. Sebab belum ada kompetitor di kelas tersebut.
 
"Setiap tren tentunya ada resiko, trensetter ini bisa gagal dan bisa berhasil," tukasnya.
 
Meski demikian dirinya menilai model ini memiliki peluang. Potensi diserap pasar pun cukup besar. "Saya kira potensinya 10 ribu unit per tahun." ujar pria ramah tersebut.
 
Sekadar informasi pada Jakarta Motorcycle Show (JMCS) tahun lalu, skutik off-road ini tampil di booth Yamaha. Skutik ini menggunakan jantung mekanis yang sama dengan Mio J.
(zwr)

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top