0 comments

Inilah Para Pemenang Piala Oscar 2013

Inilah Para Pemenang Piala Oscar 2013 - Academy Awards ke-85 yang dihelat di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, telah sukses digelar. Inilah para aktor yang berhasil membawa pulang piala Oscar tahun ini.

http://coba-liat.blogspot.com/
Inilah Para Pemenang Piala Oscar 2013
Film 'Argo' yang disutradarai oleh Ben Affleck sukses membawa pulang piala Oscar dengan nominasi Best Picture, Best Adapted Screenplay dan Best Film Editing untuk William Goldenberg.


Nominasi Best Actor dimenangkan oleh aktor asal Inggris Daniel Day-Lewis untuk film 'Lincoln'. 'Lincoln' juga berhasil membawa pulang penghargaan Best Production Design.



Jennifer Lawrence berseri-seri saat namanya disebut sebagai pemenang Best Actress lewat 'Silver Linings Playbook'.

http://coba-liat.blogspot.com/

'Django Unchained' meraih penghargaan Best Supporting Actor untuk Christoph dan Best Original Screenplay untuk Quentin Tarantino.



'Les Miserables' meraih tiga penghargaan, yaitu Best Supporting Actress untuk Anne Hathaway, Best Sound Mixing dan Best Makeup & Hair Styling.



'Life of Pi' membawa pulang empat Piala Oscar dari kategori Best Cinematography, Best Visual Effect, Original Score, dan Best Director untuk Ang Lee.



Film animasi dari Pixar 'Brave' berhasil memenangkan kategori Best Animated Feature Film yang disutradarai oleh Brenda Chapman.



'Searching for Sugar Man' yang disutradarai oleh Malik Bendjelloul ini berhasil memenangkan nominasi Best Documentary Featured.



Disutradarai oleh Michael Haneke, sukses mengantarkan 'Amour' meraih piala oscar lewat nominasi Best Foreign Film.

http://coba-liat.blogspot.com/

Lewat 'Skyfall' penyanyi asal Inggris Adele terharu saat namanya disebutkan sebagai pemenang dengan nominasi Best Original Song. 'Skyfall' juga dinobatkan sebagai Best Sound Editing.



'Paperman' film animasi garapan oleh John Kahrs itu berhasil memenangkan nominasi Best Animated Short Film di Academy Award tahun ini.

http://coba-liat.blogspot.com/

Nominasi Best Live Action Short Film berhasil diraih oleh film 'Curfew' yang disutradarai oleh Shawn Christensen.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top