0 comments

HotmaN Ngamuk Raffi Ahmad Dibilang Gangguan Mental

http://coba-liat.blogspot.com/
HotmaN Ngamuk Raffi Ahmad
HotmaN Ngamuk Raffi Ahmad - Kuasa hukum Raffi Ahmad, Hotma Sitompul, marah besar dengan pernyataan Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Sumirat Dwiyanto, yang mengatakan Raffi punya riwayat gangguan mental akibat mengonsumsi zat yang sifatnya stimulan.

"Hati-hati Sumirat, nanti kami tuntut. Kami laporkan dia! Berani-beraninya bilang orang gangguan mental!," kata Hotma dengan volume suara yang keras di kantor BNN, Jakarta Timur, Kamis 21 Februari 2013 malam.

Hotma juga akan mengadukan Sumirat kepada atasannya, karena ucapannya di hadapan media massa. Termasuk melaporkan kepada Propam. 

"Kalau perlu kami laporkan BNN ke Presiden!," ungkapnya dengan suara lantang.

Pengacara berdarah Batak itu kemudian menegaskan pada Sumirat agar tidak main-main dengan kasus kliennya. 

"Bilang orang punya riwayat mental. Jangan-jangan yang ngomong punya riwayat mental," tudingnya.

Dalam jumpa persnya, kemarin, Sumirat menuturkan Raffi punya riwayat gangguan mental akibat zat yang bersifat stimulan. Karena itu, BNN melakukan upaya rehabilitasi terhadap presenter Dahsyat yang saat ini disebut-sebut tengah menjalin asmara dengan Anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah.

Berita pernyataan Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto bahwa Raffi Ahmad punya riwayat gangguan mental

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top