0 comments

Harga New Honda Freed facelift menggila!

10:28 PM
               Harga New Honda Freed facelift menggila!


Mobil keluarga atau MPV Honda Freed telah menjadi penyumbang penjualan Honda di Asia, termasuk Indonesia. Namun model terbaru Freed Facelift sebagai premium compact MPV baru saja diperkenalkan dan dibanderol dengan harga cukup mahal.
Tapi berita ini masih diperuntukkan pasar otomotif kawasan negara Malaysia. Di mana New Honda Freed Facelift dibanderol termurahnya atau untuk tipe Grade S dengan RM99,800 atau sekitar Rp 311 jutaan.
Padahal harga on the road Jakarta Honda Freed S-Alpha atau termurah di Indonesia hanya Rp 210 juta. Memang varian terbaru MPV Freed ini memiliki lekuk dan desain body yang lebih sporty dan elegan dan dapat terlihat langsung dari bumper depannya.
Desain grille dengan balutan krom serta menempelnya logo Honda menjadikan kesan mobil ini kian elegan. Pada bagian belakang mobil kesan elegan dengan balutan krom juga terdapat pada bagian atas dari tempat pelat nomor. Velg juga telah mendapat desain baru dan lebih menarik.
                                    

                             
                                    New Honda Freed Facelift

Untuk urusan sumber tenaga, New Honda Freed dikatakan tidak mendapat perubahan. Dengan mengandalkan mesin empat silinder SOHC i-VTEC tenaga yang sanggup dihasilkan adalah 118 hp dengan torsi 148 Nm. Mesin ini akan dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 5 percepatan.
Pada interior New Honda Freed E Facelift ini akan mendapat jog berbalut kulit. Kemudian ada tambahan penyangga tangan baik di bangku depan dan juga pada deretan bangku tengah. Jog untuk pengemudi juga mendapat pengaturan baru agar lebih nyaman saat berkendara.
Panel instrumen juga mendapat sistem pencahayaan baru. Lalu New Freed Facelift ini mendapat pilihan warna Brilliant White Pearl, Polished Metal Metallic dan Crystal Black Pearl.
Pada varian tertinggi New Freed E akan dibanderol harga RM113,500 atau Rp 354 jutaan. Semoga New Freed Facelift meluncur di Indonesia tidak dengan harga melambung saja.
                              New Honda Freed Facelift
Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top