0 comments

Gokil..Hotel terbesar di dunia ini tidak pernah ada tamunya

       Hotel Prora
Hotel terbesar di Dunia yang bernama Hotel Prora setidaknya memiliki 10000 kamar namun anehnya hotel ini tidak pernah ada tamu yang mau menginap di kamar kamar hotel yang telah di sediakan.
Hotel Prora yang merupakan hotel terbesar di dunia ini dibangun pada tahun 1936 oleh Nazi. Hotel ini sebnarnyatidak cukup buruk pemandangan hotel ini sangat indah sEbeab berada tepat dibibir pantai Pulau Ruegen, Jerman.
Setidaknya  Hotel Prora  ini memiliki 10.000 kamar jumlah yang cukup banyak ya untuk sebuah hotel namun sejak dibangun 70 tahun lalau hotel ini belum penah  mendapatkan tamu yang mau menginap didalam kamar hotel ini.
Hotel Prora ternyata memiliki sejarah panjang dalam pembangunannya dulunya Nazi membangun hotel ini untuk keperluan egiatan rekreasi bagi para pekerja Jerman dan sarana untuk menyebarkan propaganda Nazi.
Hotel Prora memiliki panjang bangunan mencapai 4,5 kilometer yang dibangun 150 meter dari bibir pantai. Hotel ini rencananya akan dilengkapi beberapa fasilitas seperti i bioskop, aula untuk festival, kolam renang, dan dermaga yang dapat digunakan untuk kapal pesiar.
Setidaknya Nazi memperkerjakan 2000 karyawan untuk membangun hotel besar ini namun akaibat perang yang dialami Nazi pembagunan hotel ini terhenti para karyawan yang membangun hotel ini dipindahkan untuk membangun gudang dan pabrik sejata.
Bangunan hotel yang setengah jadi akhirnya dimanfaatkan oleh militer Nazi untuk pos Militer pasukan Jerman timur.
Saat ini, seluruh sudut bangunan masih sangat sepi meski beberapa blok digunakan untuk suatu keperluan. Pada 2011, misalnya, satu blok diubah menjadi sebuah hostel dengan 400 kamar. Tak hanya itu, akhir-akhir ini sebuah rencana baru pun dibuat, Prora akan menjadi sebuah resor wisata modern dengan 300 tempat tidur yang mencakup lapangan tenis, kolam renang, serta pusat perbelanjaan.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top