0 comments

Gokil..10 Orang Ini Bubuhkan Tato di Kelopak Mata

6:31 PM
 Membubuhkan tato di bagian tubuh yang mana pun, pasti akan terasa sakit. Karena tato memang dibuat dengan cara melukai kulit. Tak jarang pula, orang harus berdarah-darah saat tato dibuat.
Meski demikian, beberapa orang yang memang suka tantangan, justru memilih bagian tubuh yang tak biasa untuk dibubuhi tato. Seperti 10 orang yang membuat gambar di kelopak matanya ini.

1. Pure Sex

Pure Sex 
Entah sejak usia berapa kakek ini membubuhkan tato di tubuhnya. Yang jelas, hingga rambutnya memutih, wajahnya pun sudah dipenuhi dengan tato. Di kelopak matanya pun ia merajahkan tulisan 'Pure' dan 'Sex'. Cukup mengerikan!

2. Orang Buta

Orang Buta 
Jika memejamkan mata, pria ini tampak menyeramkan. Jika diperhatikan sekilas, ia terlihat seperti orang buta yang matanya dilapisi selaput abu-abu. Gambar itu pun membuat wajahnya jadi terlihat aneh.

3. Never Sleep

Never Sleep 
Orang yang tidur, pasti memejamkan matanya. Dan pria yang satu ini nampaknya tak ingin tertidur. Ia pun lalu merajahkan tato bertuliskan 'Never' dan 'Sleep' di kedua kelopak matanya. Jadi, meski terpejam, ia 'tidak pernah tidur'. :D

4. Tumpukan Emas?

Tumpukan Emas? 
Entah apa yang ingin digambar di kelopak mata pemilik tato ini. Bentuknya seperti piramida, namun jika melihat garis-garis kecil seperti sinar di bagian atas segitiga itu, bisa jadi ia bermaksud menggambar tumpukan emas.

5. Fear God

Fear God 
Lil Wayne membubuhkan beberapa tato di wajahnya. Empat tetes air mata yang didedikasikan untuk orang-orang yang terbunuh dalam keluarganya. Sedangkan 'Fear God' di kedua matanya dan huruf 'C' di antaranya, adalah untuk ibunya, Cita.

6. Bercahaya?

Bercahaya? 
Mungkin karena mata aslinya tak bercahaya, pria ini memutuskan untuk membubuhkan tato bergambar menyerupai matahari di kelopak matanya. Jika ia memejamkan mata, maka ada sesuatu yang terlihat bersinar di sana. :D

7. Mata Sendu

Mata Sendu 
Wanita ini pastilan punya mata yang indah di bawah alisnya yang cantik itu. Ia pun tampaknya ingin selalu terlihat membuka mata. Karenanya ia membubuhkan tato bergambar mata di kelopak matanya. Seram juga ya...

8. Pentagram

Pentagram 
Melihat wajah orang ini saja sudah tampak menyeramkan. Tato dan piercing menyebar di wajahnya. Bahkan di kelopak matanya pun, ia membubuhkan gambar pentagram.

9. Mata Duitan?

Mata Duitan? 
Masih ingat tokoh kartun Gober Bebek yang suka sekali pada uang? Biasanya, bola matanya akan bergambar simbol dolar saat ia melihat uang. Pria ini mungkin juga suka uang, karenanya ia memilih simbol dolar untuk dirajahkan di kelopak matanya.

10. Kelilipan?


Kelilipan?
Orang yang kelilipan, biasanya akan meminta tolong orang lain untuk meniup matanya. Pemilik tato ini, merajahkan tulisan 'blow' dan 'me' di kedua kelopak matanya. Mungkin ia sering kelilipan, sehingga selalu minta ditiup. :D

Sumber: Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top